Rentcar MaC
Mau iklan?

Penandatanganan MoU STAI Mempawah dengan SMKN 1 Mempawah Hilir

Penandatanganan MoU STAI Mempawah dengan SMKN 1 Mempawah Hilir

Ketua STAI Mempawah, Dr. Ismail. M.Pd.I Melakukan MoU dengan Bambang Juwarno, S.Pd, M.Pd, Selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah 2024, pada Kamis 03 Oktober 2024.-Pontianak Disway -Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman yang dilakukan dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, pada Kamis 3 Oktober 2024.

Kegiatan penandatanganan nota kesepakatan dilaksanakan di Ruang Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mempawah Hilir yang diterima langsung oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, berjalan sukses dan lancar. 

MoU telah dilaksanakan oleh STAI Mempawah dengan SMK Negeri 1 Mempawah Hilir pada Tahap pertama dengan MoU yang dilaksanakan adalah perpanjangan kerjasama mulai tahun ini sampai 5 tahun kedepan. 

Menurut Bapak Ismail selaku Ketua STAI Mempawah menyampaikan bahwa kerjasama ini sudah berjalan pada tahun sebelumnya "Dengan kerjasama ini menjalin silaturahim antara STAI Mempawah dengan SMK Negeri 1 Mempawah," ujar Ismail.

BACA JUGA:Pj Bupati Mempawah Resmi Buka Asistensi Manajemen Risiko dan Pengendalian Korupsi

Kepala sekolah Bapak Bambang Juwarno, merespon dengan baik sekali bentuk kerjasama tersebut dan bahkan mengusulkan Pelaksanakan PPL.

"Kami selalu menerima dengan baik atas proses kerjasama yang dilakukan oleh STAI Mempawah, dengan adanya kerjasama kami bisa menerima mahasiswa dan mahasiswi STAI Mempawah untuk PPL di SMK Negeri 1 Mempawah Hilir ini, dengan besar harapan kami untuk tahun depan bisa ditambah mahasiswa PPL dari beberapa Program Studi yang ada di STAI Mempawah," ungkap Bambang.

Bapak Bambang juga menambahkan bahwa di SMK Negeri 1 Mempawah hilir memiliki beberapa jurusan salah satunya Akuntansi. Tambahnya.

BACA JUGA:Logistik Pilkada Mempawah 2024 Mulai Masuk Gudang, KPU Pastikan Persiapan Semakin Matang

Dalam pertemuan tersebut, Ketua STAI Mempawah Bapak (Cand. Dr.) Ismail  juga didampingi oleh Dosen Tadris Bahasa Inggris Bapak Kholilurrahim menyampaikan banyak terimakasih telah menerima dan mau memperpanjang kerjasama. 

"Terkait masukkan kepala sekolah tentang penambahan peserta PPL dari berbagai jurusan di jawab langsung dengan Ketua STAI Mempawah Insyaallah tahun depan peserta PPL di SMK N 1 Mempawah hilir akan diperioritaskan dan bisa dari berbagai jurusan seperti jurusan Bahasa Inggris, dan hukum ekonomi syariah serta Pendidikan agama Islam." pungkasnya.

Sumber: harian disway kalbar