Rentcar MaC
Mau iklan?

Logistik Pilkada Mempawah 2024 Mulai Masuk Gudang, KPU Pastikan Persiapan Semakin Matang

Logistik Pilkada Mempawah 2024 Mulai Masuk Gudang, KPU Pastikan Persiapan Semakin Matang

Ketua KPU Mempawah, Lutfiadi, mengkonfirmasi penerimaan logistik dan persiapan untuk Pilkada 2024, pada Kamis 3 Oktober 2024 sore.-Pontianak Disway -Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sejumlah logistik Pilkada Mempawah 2024 mulai diterima, dengan kedatangan sekitar 1.904 bilik suara yang telah tiba di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mempawah.

Ketua KPU Mempawah menyampaikan informasi bahwa pihaknya telah menerima logistik yang ditempatkan di gudang logistik Pelabuhan Kuala dan gudang kana residence di Kelurahan Tengah Mempawah.

"Bilik dan kotak suara Bupati itu ditempatkan di pelabuhan Kuala, sementara kotak suara Gubernur di gudang kana Kelurahan Tengah Mempawah," papar Lutfiadi, saat diwawancarai Reporter PontianakInfoDisway.id pada Kamis 3 Oktober 2024 sore.

 
 

BACA JUGA: Mulai 1 Oktober 2024, Harga BBM Pertamina Resmi Turun: Pertamax Jadi Rp 12.400 di Mempawah

Lebih jauh, Lutfiadi menjelaskan bahwa saat ini surat suara masih dalam tahapan verifikasi. Setelah verifikasi, surat suara akan segera masuk ke tahap percetakan.

"Dalam persiapan Pilkada Mempawah 2024, akan disediakan Alat Bantu Tuna Netra (ABTN), formulir, Daftar Calon Tetap, serta Alat Kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS)," jelasnya.

Selain itu, Ia juga menambahkan terkait tahapan kampanye sudah dimulai dari 25 September hingga 23 November 2024.

"Namun, terkait pelaksanaan debat Paslon Pilkada Mempawah 2024, rencana pihaknya baru akan merapatkan senin mendatang," tambahnya.

Sumber: harian disway kalbar