Rentcar MaC
Mau iklan?

Nahkoda Baru Komisariat STAI Mempawah, Sahli Resmi Terpilih Jadi Ketua Masa Khidmad 2024-2025

Nahkoda Baru Komisariat STAI Mempawah, Sahli Resmi Terpilih Jadi Ketua Masa Khidmad 2024-2025

Foto Ucapan Selamat dan Sukses dari Pengurus Cabang PMII Mempawah untuk sahabat Sahli, Minggu (30/6/2024) Siang. --Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Sahabat sahli nahkodai komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Mempawah, Minggu (30/6/2024) Siang. 

Ia terpilih menjadi Ketua usai Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di Gedung Nahdlatul Ulama (NU), jalan Adiwijaya, Desa Antibar Mempawah. 

Sahabat Sahli  berterima kasih dan bersyukur kepada sahabat-sahabat yang telah mempercayai, ia untuk mengabdi di organisasi menjadi ketua di pengurusan Komisariat STAI Mempawah.

Sahabat Sahli siap menjadi jembatan bagi jenjang kepengurusan PMII Cabang Mempawah dan Rayon-Rayon sebagai bagian sinergitas organisasi.

"Terkhusus untuk rayon yang sudah terpilih, Rayon Habib Husin dan Opu Daeng Manaembon (ODM), ia senantiasa berharap bisa bekerja sama dalam memajukan PMII Mempawah," tegas Sahli Ketua Terpilih Komisariat STAI Mempawah. 

BACA JUGA:Deklarasi Menuju Pilkada 2024 Aman dan Damai di Mempawah

Selain itu juga, ia berharap dari jenjang rayon, komisariat hingga pengurus cabang PMII Mempawah.

"saya berharap jenjang organisasi PMII Mempawah terkhususnya bisa menjalin komunikasi demi mewujudkan nilai-nilai yang terkandung dalam organisasi PMII," harapnya.

Selain itu Sahli bersemangat dan optimis terkhususnya komisariat PMII Mempawah, untuk kedepannya bisa lebih maju. 

"Ia akan mempersiapkan semua tenaga dan pikiran untuk gerakan-gerakan yang akan ia susun dalam program kerja bersama susunan jajaran kepengurusan komisariat," tambahnya.

Kemudian, tetap jalin silaturahmi dengan rayon terkait program-program yang berfaidah untuk kampus dan masyarakat nantinya, ia tetap senantiasa berkoordinasi dengan pengurus cabang (PC) PMII Mempawah. Tutup, Sahabat Sali. 

Sumber: disway kalbar