Rentcar MaC
Mau iklan?

PC PMII Mempawah Sukses Gelar Rakercab Pertama Secara Terpisah di Aula Kemenag Mempawah

PC PMII Mempawah Sukses Gelar Rakercab Pertama Secara Terpisah di Aula Kemenag Mempawah

Turut hadir Pengurus Mabincab Sahabat Jalaluddin, Ketua PKC Kalbar Sahabat M. Wahid Hasyim, Pengurus Komisariat STAI Mempawah, Pengurus Rayon Opu Daeng Manambon dan Pengurus Rayon Habib Husein serta kader PMII Mempawah, di Aula Kemenag Mempawah. Minggu 8 -Pontianak Disway-Kamera Sahabati Musarropah

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAHPengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) MEMPAWAH sukses menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Aula Kemenag Kabupaten MEMPAWAH. Kegiatan ini mengusung tema Ambil Peran Bawa Perubahan Menuju Era Baru PMII MEMPAWAH yang Lebih Profesional.

Adapun kegiatan Rakercab dilaksanakan pada Minggu 8 September 2024. Rakercab kali ini menjadi yang pertama dilaksanakan secara terpisah dari pelantikan pengurus cabang, mengingat Kongres terbaru dan pelantikan Pengurus Besar (PB) yang belum dilakukan.

Ketua PC PMII Mempawah, Sahabati Rika, menekankan pentingnya Rakercab ini untuk memanfaatkan waktu luang dan mempersiapkan langkah strategis bagi PMII Mempawah.


Foto bersama usai kegiatan Rekercab PC PMII Mempawah, di Aula Kemenag Mempawah. Minggu 8 September 2024.-Pontianak Disway-Foto Rika

"Sesuai dengan tema kami, kami berharap Rakercab ini bisa memotivasi untuk menjadikan organisasi lebih profesional dan lebih baik lagi ke depannya," ujar Rika.

BACA JUGA:Erlina, Ria Norsan, dan Krisantus Mohon Doa Restu Kiai dan Habib se-Kabupaten Mempawah Maju Pilkada 2024

Ketua PKC Kalimantan Barat, M. Wahid Hasyim, menyampaikan apresiasi atas inisiatif Rakercab di Mempawah, yang belum dilakukan di cabang lain di Kalbar. Ia mendorong untuk mempersiapkan program kerja terbaik dalam satu tahun ke depan.

Ketua KOPRI PC PMII Mempawah, Fatimah, menambahkan bahwa Rakercab ini diharapkan menjadi wadah untuk ide-ide inovatif guna mendorong kemajuan PMII Mempawah, menekankan perlunya kekompakan dan kerja sama antar pengurus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pengurus Mabincab Sahabat Jalaluddin, Ketua PKC kalimantan barat Sahabat M. Wahid Hasyim, Pengurus Komisariat STAI Mempawah, Pengurus Rayon Opu Daeng Manambon dan Pengurus Rayon Habib Husein Beserta kader kader PMII Mempawah lainnya. 

Sumber: harian disway kalbar