Rentcar MaC
Mau iklan?

Pamit dari Brownis, Ivan Gunawan Membuka Babak Baru Setelah 7 Tahun dan Pindah Ke Luar Indonesia

Pamit dari Brownis, Ivan Gunawan Membuka Babak Baru Setelah 7 Tahun dan Pindah Ke Luar Indonesia

Keputusan Ivan Gunawan setelah 7 tahun di Brownis-Instagram @ivan_gunawan-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Setelah mengemban tugas sebagai host program televisi Brownis selama hampir tujuh tahun, Ivan Gunawan mengambil keputusan untuk berpamitan dan melangkah ke babak baru dalam kariernya. Kabar pamit ini muncul setelah Brownis mendapat teguran dari KPI terkait gaya pakaian Ivan yang dianggap menyalahi aturan.

BACA JUGA:Galaxy Ring, Cincin Pintar Inovasi Samsung yang Menggebrak di Dunia Kesehatan dan Kebugaran

Melalui unggahan video kompilasi di akun Instagram pribadinya, @ivan_gunawan, pada Senin, 8 Januari 2023, Ivan menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan host dan seluruh tim Brownis. Dalam captionnya, Ivan mengungkapkan apresiasi kepada Ruben Onsu, Ayu TingTing, Wendi Cagur, dan juga Mba JCK DesaRatu yang memberikan kesempatan selama ini.

“Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat aku berkarya selama ini, @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada salah selama kita kerja selama ini, mba @jck_desaratu terima kasih kesempatannya,”tulis Ivan.

pun mengucapkan pamit, Ivan Gunawan menegaskan bahwa keputusannya ini tidak berarti mengakhiri sepenuhnya peran dan keberadaannya di dunia televisi. Ia menyebutkan bahwa kehidupan barunya akan dilanjutkan di tempat lain. “Semua team maafin mamih harus melanjutkan kehidupan di tempat lain,” tambahnya.

Sebulan sebelum pengumuman pamit, Brownis mendapat sorotan dari KPI terkait pilihan fashion Ivan Gunawan pada 30 Oktober 2023. Ivan memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, menjelaskan bahwa gaya pakaian tersebut terinspirasi dari mode 60-an di Amerika dan Eropa.

Ivan Gunawan, yang telah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2002, memulai kiprahnya sebagai model cover boy pada tahun 1997. Brownis sendiri telah hadir sejak tahun 2017 dengan format yang dibintangi oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu TingTing, dan Wendi Cagur. Keempatnya membentuk paket komplit yang berhasil menghibur penonton selama hampir tujuh tahun.

BACA JUGA:Misteri dan Ketegangan! Nikmati The Bequeathed, Drakor Horror Netflix dengan Pemeran-Pemeran Ternama!

Keputusan Ivan Gunawan untuk mengakhiri peran sebagai host di Brownis menandai akhir dari babak panjangnya dalam acara tersebut, dan kini ia siap untuk menghadapi tantangan baru dalam karier dan kehidupannya.***

Sumber: