Rentcar MaC
Mau iklan?

Duet Kampanye Norsan dan Satono di Jawai Perkuat Pemenangan Pilkada di Sambas

Duet Kampanye Norsan dan Satono di Jawai Perkuat Pemenangan Pilkada di Sambas

Norsan dan Satono saat foto bersama dengan warga Jawai saat melakukan kampanye-Pontianak Disway-wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan bersama Calon Bupati Sambas, Satono menggelar kampanye bersama di Desa Bakau, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Sabtu, 5 Oktober 2024 malam.

Duet calon kepala daerah yang sama-sama mendapatkan nomor urut dua itu, guna memperkuat simpul-simpul kemenangan di Kabupaten Sambas.

Kampanye ini, dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sambas, Darso yang juga menjabat Ketua Pemenangan Norsan-Krisantus di Sambas.

Darso dalam orasi politiknya menyampaikan, Ria Norsan dan Krisantus adalah pasangan ideal yang akan memimpin Kalbar.

BACA JUGA:Norsan Cagub Pertama yang Jejakkan Kaki di Daerah Terpencil Kalang Bahu Sambas

Dia mengatakan, Norsan dan Krisantus merupakan perpaduan antara eksekutif dan legislator yang akan membawa angin segar dalam perjalanan politik dan pemerintahan di Kalbar.

"Pak Norsan berasal dari wilayah hilir. Pak Krisantus orang hulu. Mereka merupakan cerminan dari persatuan daerah yang membawa aspirasi dari wilayah masing-masing," katanya.

Sementara itu, Thomas Alexander, Ketua Tim Kampanye Norsan-Krisantus yang juga turun ke Sambas mengatakan, Norsan telah membuktikan keberhasilannya sebagai pemimpin.

"Dia berhasil memimpin Mempawah dua periode. Sukses jadi Wakil Gubernur Kalbar. Saya tahu kinerja beliau, karena sudah sering kerja bersama saat saya duduk di DPRD Kalbar," ujarnya.

BACA JUGA:Tegas! Bela Hak Petani di Tebas, Norsan Akan Berantas Pemain Pupuk Subsidi

Di sisi lain, Thomas mengatakan, Krisantus sendiri sudah membuktikan diri dengan jam terbangnya sebagai legislator. Dia telah duduk mulai dari tingkat daerah hingga nasional sebagai anggota DPR RI.

"Jadi kolaborasi mereka ini klop, paham dan mengerti pemerintahan. Dengan demikian, bisa menjalankan pemerintahan dengan baik untuk kepentingan Rakyat," katanya.

Calon Bupati Sambas, Satono mengucapkan terima kasih atas antusias  warga yang merelakan waktu untuk menghadiri kegiatan ini.

Dia mengatakan, tatap muka ini memperkokoh kekuatan bersama masyarakat untuk memenangkan dirinya dan Heroaldi serta Norsan dan Krisantus.

Sumber: