Rentcar MaC
Mau iklan?

Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, DPMD Melawi Gelar Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa

Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, DPMD Melawi Gelar Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa

Kepala DPMD Melawi, Hasanuddin saat Memukul Tong Tanda Pembukaan Pembukaan Pentas Seni dan Pameran Desa pada Jumat 30 Agustus 2024 -Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWI - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Melawi, Hasanuddin didampingi Hendegi Januardi Usfa Yursa Ketua Karang Taruna Kabupaten Melawi, memukul gong sebagai tanda secara resmi dibukanya Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa Tahun 2024. Jumat 30 Agustus 2024 sore di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Nanga Pinoh.

Agus Pratama Ketua Panitia dalam laporannya sampaikan, ada 3 agenda yang dilaksanakan pada Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa Tahun 2024.

“Yaitu Tournament sepak bola, Pameran UMKM Desa dan Pentas Seni, sedangkan untuk turnamen sepak bola sudah selesai dilaksanakan,” paparnya.

BACA JUGA:Ribuan Guru se-Kalbar Goyang Maumere Usai Pembukaan Porseni dan Inobel PGRI di Melawi

Hendegi Januardi Usfa Yursa Ketua selaku Karang Taruna Kabupaten Melawi sampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia pelaksana serta Pemerintahan Desa, Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang telah mensukseskan dan menyelenggarakan Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa Tahun 2024 yang pertama di Kabupaten Melawi dan berjanji akan dilaksanakan kembali Karang Taruna Cup pada tahun 2025.

“Selamat dan Sukses Pembukaan Karang Taruna Cup 2024. Apabila tahun ini ramai dan sukses, maka akan kita laksanakan kembali Karang Taruna Cup pada tahun 2025 nanti. Mari kita ramaikan dan meriahkan lagi Karang Taruna Cup di tahun 2025,” ucapnya.

Hasanuddin, Kepala DPMD Kabupaten Melawi katakan, Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa Tahun 2024 bertujuan untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa.

“Dalam Pentas Seni Karang Taruna dan Pameran Desa Tahun 2024 Pertandingan, Pameran Produk UMKM lokal Desa, Kerajinan berupa kain tenun, kuliner, serta berbagai pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah,” kata Hasanuddin.

Sumber: disway kalbar