Rentcar MaC
Mau iklan?

Kelakik Lolos Semifinal Karang Taruna Cup 1 2024, Ini Jadwal Pertandingannya!

Kelakik Lolos Semifinal Karang Taruna Cup 1 2024, Ini Jadwal Pertandingannya!

Tim Sepak Bola Karang Taruna Desa Kelakik Lolos Babak Semifinal di Turnamen Karang Taruna Cup 1 Tahun 2024 pada Sabtu 24 Agustus 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWITim Sepak Bola Karang Taruna Desa Kelakik berhasil lolos ke babak semifinal di turnamen Karang Taruna Cup 1 Tahun 2024 setelah mengalahkan tim sepak bola karang taruna Desa Nusa Kenyikap dengan skor 2 : 1 di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Sabtu 24 Agustus 2024.

Sedangkan tim kedua yang masuk ke babak semifinal yakni tim sepak bola karang taruna Desa Tekaban setelah mengalahkan tim sepak bola karang taruna Desa Tanjung Beringin Raya di babak 8 besar dengan skor 4 : 3. Untuk tim ketiga dan ke empat yang masuk semifinal yakni tim sepak bola karang taruna Desa Nanga Tikan dan Landau Tubun.

Pertandingan semifinal Turnamen Karang Taruna Cup 1 Tahun 2024 akan dilaksanakan pada Minggu 25 Agustus 2024 di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Nanga Pinoh. Pertandingan pertama akan tim sepak bola  Karang Taruna Desa Nanga Tikan akan bertemu dengan tim Karang Taruna Desa Landau Tubun. Pertandingan akan dilaksanakan pukul 14.00 Wiba.

BACA JUGA:Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup I Tahun 2024, Menukung Kota Kalah Tipis dengan Nusa Kenyikap

Pertandingan ke dua di babak semifinal Karang Taruna Cup 1 2024, tim sepak bola Karang Taruna Desa Kelakik bertemu dengan tim sepak bola Desa Tekaban. Pertandingan akan dilaksanakan pukul 15.30 Wiba.

"Ini adalah pertandingan hidup mati untuk merebutkan tiket final di turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 1 2024 ini. Saya berharap tim sepak bola Karang Taruna Desa Kelakik bisa merebut tiket final dan bisa menjadi Juara 1 di turnamen ini," kata Kepala Desa Kelakik, Maman Rahmad.

Sumber: disway kalbar