Rentcar MaC
Mau iklan?

Adu Penalti, Kelakik Juara Karang Taruna Cup 1 2024

Adu Penalti, Kelakik Juara Karang Taruna Cup 1 2024

Kiper Karang Taruna Desa Kelakik menggagalkan tendangan penalti dari penendang ke 5 tim Karang Taruna Nanga Tikan di Turnamen Karang Taruna Cup 1 2024 di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan, Senin (26/8).-Dok. Pontianak Info Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWITim Karang Taruna Desa Kelakik menjadi juara pertama di Turnamen Karang Taruna Cup 1 Tahun 2024 setelah berhasil menekuk tim karang taruna Desa Nanga Tikan lewat adu penalti, kedua tim bertahan imbang dengan skor 0 : 0 hingga babak kedua berakhir.

Pertandingan Final yang dilaksanakan di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Nanga Pinoh pada Senin 26 Agustus 2024 tersebut dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Melawi, Camat Nanga Pinoh, Camat Sayan, Ketua APDESI Melawi dan ribuan suporter yang memenuhi stadion.

Babak pertama, tim karang taruna Desa Nanga Tikan terus menerus melakukan serangan ke pertahanan tim karang taruna Desa Kelakik, tetapi masih belum mampu untuk membobol gawang karang taruna Desa Kelakik hingga wasit meniupkan peluit berakhir babak pertama dengan skor imbang 0:0. 

BACA JUGA: Kelakik Raih Tiket Final Karang Taruna Cup 1 2024, Tekaban Kebobolan di Menit Akhir

Babak kedua tim karang taruna Desa Kelakik mulai bangkit untuk memberikan serangan ke pertahanan karang taruna Desa Nanga Tikan, dengan pertahanan yang kokoh gawang Desa Nanga Tikan pun belum bisa kebobolan. 

Jual beli serangan pun terus terjadi di babak kedua sampai akhir pertandingan skor masih imbang 0:0 hingga terjadi drama adu pinalti yang membuat para pemain, pelatih dan penonton berdebar-debar. 

Keberhasilan kiper karang taruna Desa Kelakik untuk menepis tendangan pinalti dari penendang ke lima tim karang taruna Desa Nanga Tikan mejadikan tim karang taruna Desa Kelakik Juara Pertama di Karang Taruna Cup 1 Tahun 2024 dengan skor tendangan penalti 5:4.

Sumber: disway kalbar