Rentcar MaC
Mau iklan?

Ribuan Guru se-Kalbar Goyang Maumere Usai Pembukaan Porseni dan Inobel PGRI di Melawi

Ribuan Guru se-Kalbar Goyang Maumere Usai Pembukaan Porseni dan Inobel PGRI di Melawi

Ribuan Guru se-Kalbar tampak antusias mengikuti joget Maumere di halaman rumah Jabatan Bupati Melawi, Jumat (30/8/2024).-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIRibuan guru yang hadir dalam acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan Inovasi Pembelajaran (Inobel) tingkat Provinsi Kalbar tahun 2024 melakukan joget Maumere secara bersama setelah acara resmi pembukaan selesai.

Selain ribuan guru yang berasal dari Kabupaten Melawi, 600 kontingen dari 14 kabupaten/kota di Kalimantan Barat dan ditambah para tamu undangan dari Staf Gubernur Kalbar, Kapolres Melawi, Sekda Melawi, Bunda Paud, dan seluruh OPD yang hadir juga mengikuti goyang Maumere bersama di halaman rumah jabatan Bupati Melawi pada Jumat (30/8/2024).

BACA JUGA: Pembukaan Porseni dan Inobel PGRI Tingkat Kalbar 2024 Meriah, Tuan Rumah Melawi Banjir Pujian

Diiringi dengan para penyanyi lokal Kabupaten Melawi, para guru dan tamu yang hadir dengan semangat dan bahagia bergoyang Maumere tersebut.

Kelincahan panitia untuk menjadi pemandu goyang Maumere itu, menyebabkan para guru dan tamu undangan tidak merasakan lagi teriknya panas matahari. Mereka tetap bergoyang, walaupun sinar matahari terus menyinari wajahnya masing-masing.

Goyang Maumere bersama ini menjadi rangkaian penutup di acara pembukaan Porseni dan Inobel PGRI tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2024 yang dimana Kabupaten Melawi menjadi tuan rumahnya. 

Sumber: disway kalbar