Rentcar MaC
Mau iklan?

Kelakik Raih Tiket Final Karang Taruna Cup 1 2024, Tekaban Kebobolan di Menit Akhir

Kelakik Raih Tiket Final Karang Taruna Cup 1 2024, Tekaban Kebobolan di Menit Akhir

Kapten Tim Sepak Bola Karang Taruna Desa Kelakik Saat Merayakan Kemenangan di Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 1 2024 di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Nanga Pinoh pada Minggu 25 Agustus 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWITurnamen sepak bola karang taruna cup 1 tahun 2024 mempertemukan tim karang taruna Desa Kelakik dengan tim karang taruna Desa Tekaban di babak semifinal. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan pada Minggu 25 Agustus 2024 dihadiri ratusan suporter masing-masing tim nya.

Babak pertama, jual beli serangan pun terus terjadi, masing-masing tim memiliki peluang untuk menghasilkan skor tetapi sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhir di babak pertama skor masih imbang 0 : 0.

Dibabak kedua, tim sepak bola karang taruna Desa Kelakik terus memberikan serangan ke gawang tim karang taruna  Desa Bekaban. Begitu pula tim karang taruna Desa Bekaban sekali-kali memberikan serangan ke Gawang Kelakik, tetapi hingga menit ke 90 skor masih imbang 0 : 0.

BACA JUGA:Kelakik Lolos Semifinal Karang Taruna Cup 1 2024, Ini Jadwal Pertandingannya!

Tambahan waktu 3 menit oleh wasit sangat dimanfaatkan oleh tim karang taruna Desa Kelakik untuk membobol gawang tim karang taruna Desa Tekaban, hingga akhirnya di menit terakhir kurang lebih sisa waktu 1 menit, tim karang taruna Desa Kelakik meraih tendangan sudut dan berhasil membobol gawang tim karang taruna Desa Tekaban, skor menjadi 1 : 0 hingga wasit meniupkan peluit pertanda berakhirnya pertandingan.

Menang 1 : 0 dari tim karang taruna Desa Bekaban membawa tim karang taruna Desa Kelakik menuju final yang sudah ditunggu oleh tim karang taruna Desa Nanga Tikan yang juga menang 1 : 0 dari tim karang taruna Desa Landau Tubun di pertandingan pertama.

"Kita sangat bersyukur, dimenit akhir pemain kita bisa membobol gawang lawan dan akhirnya masuk final. Kita targetkan besok menjadi juara 1 di turnamen karang taruna cup 1 tahun 2024 ini," ungkap Kepala Desa Kelakik, Maman Rahmad saat diwawancara awak media.

Kata Maman, untuk final besok melawan tim karang taruna Desa Nanga Tikan, tim karang taruna Desa Kelakik masih mengunakan strategi seperti biasanya," para pemain kita suruh malam ini istirahat total, jangan ada yang tidur sampai larut malam. Tujuan nya supaya staminanya terjaga. Dan untuk para pemain yang mengalami cidera dipertandingan sore ini akan kita bawa ke puskesmas biar besok bisa ikut bertanding kembali di babak final," terangnya.

BACA JUGA:Jay Idzes Debut saat Venezia Tahan Imbang Fiorentina, Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Merumput di Serie A

Sementara itu, salah satu panitia turnamen karang taruna cup 1 2024, Fajar Siswanto menyampaikan untuk pertandingan besok pada Senin 26 Agustus 2024 pukul 13.00 akan ada pertandingan perebutan juara III yakni tim karang taruna Desa Tekaban melawan tim karang taruna Desa Landau Tubun.

Sedangkan untuk pukul 14.15 wiba ada exhibition match antara tim sepak bola ASN Melawi melawan tim sepak bola APDESI Melawi, dan untuk pertandingan final pukul 15.00 tim karang taruna Desa Nanga Tikan melawan tim karang taruna Desa Kelakik.

Sumber: disway kalbar