Rentcar MaC
Mau iklan?

Bukan City, Arsenal, Liverpool, Apalagi MU, Inilah Klub Dengan Perwakilan Terbanyak Skuad Timnas Inggris

Bukan City, Arsenal, Liverpool, Apalagi MU, Inilah Klub Dengan Perwakilan Terbanyak Skuad Timnas Inggris

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Gareth Southgate sudah mengumumkan daftar pemain Timnas Inggris untuk ajang Euro 2024. yang menarik, Crystal Palace muncul sebagai klub dengan penyumbang pemain terbanyak.

Southgate membuat beberapa kejutan dalam pengumuman skuad Inggris. Dua pemain yang selama ini jadi andalan yaitu Jack Grealish dan Harry Maguire, dicoret dari daftar akhir skuad Inggris.

BACA JUGA:Komplotan Pencurian Container Box di Pontianak Berhasil Ditangkap Polisi

Disisi lain, Kobbie Mainoo yang tampil bagus untuk Manchester United mendapat tempat. Mainoo jadi pemain paling muda di skuad Inggris, dengan usia yang belum genap 20 tahun.

Selain Mainoo, ada Adam Wharton yang menarik perhatian. Pada usia 20 tahun, Adam Wharton Menjadi salah satu dari empat pemain Crystal Palace yang dibawa Southgate ke Euro 2024. 

 BACA JUGA:Diduga Judi Online dan Narkotika, Pasangan Sejoli Nekat Curi Motor di Sungai Kakap!

Perwakilan Timnas Inggris di Dominasi Oleh Crystal Palace

Seperti yang diketahui, Adam Wharton baru bergabung dengan Crystal Palace pada Januari 2024 lalu. Sebelumnya, dia masih bermain untuk klub Championship yaitu Blackburn Rovers. Crystal Palace membelinya dengan harga €21 juta.

Wharton tampil sangat bagus. Dia juga dinilai punya bakat besar dan karena itu Garet Southgate membawanya ke Euro 2024.

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas di Sekadau, Satu Pengendara Motor Luka Parah!

Selain Wharton, ada Dean Henderson, Marc Guehi, dan Eberechi Eze yang jadi wakil Crystal Palace di Timnas Inggris. Tak ada klub yang mengirim pemain lebih banyak daripada Crystal Palace di Timnas Inggris saat ini.

Eberechi Eze jadi nama yang disoroti. Karena sepanjang musim 2023/2024, Eberechi Eze tampil dengan sangat luar biasa. Dia mencetak 11 gol dan empat assist dari 27 laga di Premier League musim lalu.

Sumber: disway kalbar