Rentcar MaC
Mau iklan?

Niat Senggol Haaland, Cucurella Malah di Serang Balik Usai Kontra Manchester City

Niat Senggol Haaland, Cucurella Malah di Serang Balik Usai Kontra Manchester City

Marc Cucurella, pemain Chelsea yang sebelumnya sempat mengejek Haaland dalam perayaan Euro 2024-cucurella3-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Marc Cucurella sebelumnya sempat mengejek pemain inti Manchester City, Erling Haaland, yang dimana pemain Chelsea itu mengatakan bakal membuat Haaland gemetar. Namun alhasil Bek Spanyol itu malah disikat di laga Chelsea vs Manchester City.

Pekan pertama Liga Inggris 2024/2025 langsung mempertemukan Chelsea vs Manchester City. Laga tersebut digelar di Stamford Bridge, London, Minggu 18 Agustus 2024.

Erling Haaland sendiri langsung mencetak ke gawang Chelsea di menit ke-18 pertandingan. Striker City itu membawa keunggulan 1-0.

Setelah menerima sodoran Bernardo Silva, Haaland bergerak ke kotak penalti. Cucurella, yang sempat mengejarnya tidak mampu menghentikan serangan pemain Norwegia itu.

BACA JUGA:Percaya Takhayul, Emi Martinez Ganti Nomor Punggung Dari Nomor 1 Jadi Nomor 23 di Aston Villa

Cucurella sendiri sempat melakukan body charge ke Haaland, namun striker City itu tidak goyah dan Haaland bisa tetap menguasai bola, dan mencetak gol ke gawang Chelsea.

Gol Erling Haaland itu langsung membuat Marc Cucurella diserang. Sebelumnya bek Chelsea itu sempat meledek Haaland dalam perayaan juara Euro 2024.

Di pesta juara Spanyol, Cucurella sempat menyanyi dan menyebut Haaland akan gemetar saat berjumpa dirinya. Nyatanya, bek Chelsea itu malah disikat Haaland.

BACA JUGA:Alvarez Ungkap Alasan Hengkang Dari Manchester City, Julian Alvarez : Butuh Tantangan Baru

Di media sosial, Cucurella langsung diledek netizen. Aksinya mengolok-olok Haaland malah berujung disikat Si Robot.

Manchester City sendiri akhirnya menang 2-0 atas Chelsea. Mantan pemain Chelsea, Mateo Kovacic, ikut serta menyumbang gol pada menit ke-84. Skor 2-0 bertahan sampai laga tuntas.

Sumber: sport.detik.com