Rentcar MaC
Mau iklan?

Percaya Takhayul, Emi Martinez Ganti Nomor Punggung Dari Nomor 1 Jadi Nomor 23 di Aston Villa

Percaya Takhayul, Emi Martinez Ganti Nomor Punggung Dari Nomor 1 Jadi Nomor 23 di Aston Villa

Emiliano Martinez selaku kiper Aston Villa saat menggunakan nomor punggung baru 23 yang sebelumnya menggunakan nomor punggung 1-emi_martinez26-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez menjelaskan tentang alasan kenapa dirinya tak lagi memakai No.1 di Aston Villa, yang biasanya menjadi nomor identik untuk seorang penjaga gawang.

Emiliano Martinez terus menasbihkan dirinya menjadi salah satu kiper paling kompeten di sepakbola sekarang. Martinez beberapa waktu lalu baru saja mengantarkan Argentina meraih gelar Copa America 2024.

Gelar tersebut jadi yang kedua bagi Martinez secara beruntun setelah Copa America edisi 2020 silam. la juga sukses membawa Tim Tango meraih juara pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar silam.

Martinez kini tengah bersiap kembali membela Aston Villa menghadapi musim 2024/25. Lebih spesial karena The Villans akan ikut serta pada kompetisi bergengsi Eropa, seperti Liga Champions.

BACA JUGA:Alvarez Ungkap Alasan Hengkang Dari Manchester City, Julian Alvarez : Butuh Tantangan Baru

Ada penampakan baru dari Martinez, yang memutuskan untuk mengganti nomor punggungnya menjadi No.23. Martinez lantas menjelaskan kenapa dia tak lagi menggunakan No.1, yang menurutnya punya arti spesial.

"Saya rasa, sudah empat musim mengenakan nomor punggung satu. Saya memenangkan semua trofi bersama tim nasional dengan nomor punggung 23. (Ini) juga adalah hari kelahiran anak laki-laki saya," kata Martinez dilansir Goal.

"Saya ingin memberikan trofi untuk para penggemar, dan bagi Villa. Saya sangat percaya dengan takhayul, jadi mengganti nomor punggung saya menjadi 23, itu adalah nomor yang sangat spesial." Tutupnya.

Sumber: talkfootballs