Rentcar MaC
Mau iklan?

Nico Williams Berikan Alasan Tolak Barcelona

Nico Williams Berikan Alasan Tolak Barcelona

Nico Williams selebrasi usai mencetak gol untuk Athletic Bilbao -nicolas_williams9-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Winger andalan Athletic Bilbao, Nico Williams sebelumnya pernah dikaitkan dengan kepindahan nya ke Barcelona setelah Euro 2024. Namun, Williams sendiri memutuskan untuk bertahan dan melanjutkan masa baktinya bersama Athletic Bilbao.

Sebelumnya pemain sepakbola berusia 22 tahun itu banyak menaruh peminat setelah aksinya luar biasa di Euro. Williams sendiri berhasil membuat dua gol dan satu assist dalam enam penampilan untuk membantu Timnas Spanyol meraih juara.

Adapun deretan klub top seperti Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Arsenal dilaporkan tertarik untuk memboyong Nico Williams. Barca sendiri bahkan diyakini sempat dalam posisi terdepan untuk memboyong si pemain ke Barcelona. Namun, kepindahan itu tidak terealisasikan.

Nico Williams senang karena dilirik klub-klub yang lebih elite. Akan tetapi, Williams sendiri mengungkapkan dari awal tidak memikirkan klub lain selain Athletic Bilbao.

BACA JUGA:Nasib Apes Raphael Varane di Como 1907 : Alami Cedera Hingga Pemutusan Kontrak

"Selalu tersanjung mengetahui bahwa tim-tim besar melirik Anda. Namun, selama ini aku sudah jelas bahwa aku ingin berada di sini. Athletic punya rasa yang berbeda, yang tidak Anda dapatkan di klub lain. Aku benar-benar menantikan untuk bermain bagus di klub ini," kata dia.

"Hal yang sebenarnya adalah itu urusan agenku. Memang ada pendekatan dari banyak klub, tapi hatiku ada di Athletic," tambahnya.

"Aku punya kontrak di sini, tapi siapa tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku memang ingin bertahan di sini karena bermain di Eropa bersama Athletic itu adalah hal yang paling membuatku antusias," tutup Nico Williams.

Sumber: sport.detik.com