Rentcar MaC
Mau iklan?

Putri Anne Sebut Gagal Move On dari Arya Saloka saat Siaran Langsung di Instagram

Putri Anne Sebut Gagal Move On dari Arya Saloka saat Siaran Langsung di Instagram

Arya Saloka dan Putri Anne-Instagram @putriannesaloka-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi sorotan publik. Meskipun telah disebut-sebut kandas beberapa tahun lalu, kabar tentang Putri Anne yang belum bisa move on dari mantan suaminya masih mengemuka.

Hal ini mencuat ketika Putri Anne melakukan siaran langsung di Instagram. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip, Putri Anne terlihat membacakan pertanyaan dari salah satu pengikutnya.

BACA JUGA:Nikita Willy Ungkap Alasan Kontroversial di Balik Anaknya Makan Sambil Tidur

Seringkali, Putri Anne menjawab pertanyaan dari pengikutnya saat siaran langsung di media sosialnya. Kali ini, netizen malah meminta nasihat dari Anne terkait cara move on.

"Berikan tutorial move on," kata Putri Anne membacakan komentar dari salah seorang pengikutnya di Instagram.

BACA JUGA:Erika Carlina Ungkap Perjuangan Melawan Penyakit Autoimun

Dalam sesi live Instagram tersebut, Putri Anne mengungkapkan bahwa ia belum berhasil move on. Meskipun tidak menyebut Arya Saloka secara langsung, aktris berusia 33 tahun itu berkali-kali menegaskan bahwa ia masih belum bisa move on.

"Gue lebih baik memberikan tutorial yoga daripada tutorial move on. Tuhan, belum bisa move on sejauh ini, dan masih meminta tutorial move on. Sungguh, ini luar biasa," jawab Putri Anne.

BACA JUGA:Tamara Tyasmara Bicara Soal Kasus Kematian Anaknya Dante

Di sisi lain, Putri Anne baru-baru ini juga memamerkan momen ketika anaknya digendong oleh teman pria. Ia kemudian memposting foto tersebut di Instagram Story, mencolek akun Instagram Arya Saloka.

Meskipun belum ada kejelasan mengenai status rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne, beberapa waktu lalu Putri Anne terlihat dekat dengan pria yang disebut mirip dengan Suhay Salim, mantan suami selebgram terkenal. Bahkan, Putri Anne sempat membagikan foto mesra bersama pria tersebut.

BACA JUGA:Bikin Geram! Anak Isa bajaj Sang Komedian Mengalami kekerasan, Kemaluan ditendang Hingga Berdarah

Status hubungan Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi misteri. Keduanya tidak secara terang-terangan mengumumkan perpisahan mereka.

Arya cenderung tertutup tentang kehidupan pribadinya, sementara Putri Anne sudah beberapa kali menyatakan bahwa mereka telah bercerai. Meskipun begitu, mari kita berharap yang terbaik untuk keduanya!(*)

Sumber: