Rentcar MaC
Mau iklan?

PSI Mengajukan 2 Wanita Hebat untuk Mempromosikan Keadilan Hidup dan Lingkungan Melalui Kursi DPRD

PSI Mengajukan 2 Wanita Hebat untuk Mempromosikan Keadilan Hidup dan Lingkungan Melalui Kursi DPRD

Calon legislatif ibu rumah tangga PSI Pontianak--

Pontianak, 30 Januari 2024 – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Pontianak memperkenalkan dua calon legislatif DPRD dari kalangan ibu rumah tangga yang tidak hanya memiliki semangat kuat tetapi juga sentuhan keibuan.

Sehingga diharapkan mampu mengatasi masalah yang menjadi keresahan dalam berumah tangga, perceraian, hingga memenuhi hak anak berkebutuhan khusus berdasarakan pengalaman hidup mereka.

BACA JUGA:Anies Baswedan Ajak Rakyat Bersatu di Acara 'Desak Anies' Menuju Pemilu 2024

Dalam kampanye internal yang digelar di Hotel Garuda pada tanggal 27 Januari 2024, Katharina dan Linawaty, yang keduanya merupakan ibu rumah tangga (IRT), meyakinkan diri mereka untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat.

Katharina, dalam sambutannya, menegaskan bahwa dirinya tengah berjuang atas kasus keadilan dalam perceraian. Selain itu, ia juga berkomitmen untuk menjaga psikologi anak-anak yang bisa saja bermasalah karena harus menghadapi hidup tanpa dampingan penuh orang tua.

BACA JUGA:Frida Nursanti Aulia, dari IPB University, Perjalanan Sukses di Dunia Fashion dan Bisnis

Sementara itu, Linawaty, calon legislatif kedua dari PSI Pontianak, menyoroti kasus keadilan lingkungan yang dihadapi anak-anak berkebutuhan khusus.

Menurutnya, perjuangan ini tidak hanya tentang hak-hak individu, tetapi juga tentang hak-hak anak untuk tumbuh dan berkembang dalam lingkungan yang sehat. 

Kedua calon legislatif ini juga menyampaikan keprihatinan terhadap perilaku beberapa anggota dewan yang mempersulit pemberian bantuan kepada masyarakat, terutama mereka yang tengah mengalami kesulitan.

Keresahan ini semakin memotivasi Katharina dan Linawaty untuk berkomitmen menjadi wakil rakyat yang tidak hanya menempati kursi jabatan, tetapi juga selalu ingat dengan kebutuhan masyarakat.***

Sumber: