Rentcar MaC
Mau iklan?

Nikita Willy Ungkap Alasan Kontroversial di Balik Anaknya Makan Sambil Tidur

Nikita Willy Ungkap Alasan Kontroversial di Balik Anaknya Makan Sambil Tidur

Baby Issa Anak Nikita Willy. -Instagram @nikitawillyofficial94-

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Nikita Willy sering kali dipuji atas gaya pengasuhan anaknya oleh publik dan netizen. Namun, kali ini, muncul sebuah video yang mendapat banyak kritik, di mana Nikita terlihat membiarkan anaknya makan sambil tertidur.

Dalam video tersebut, Baby Issa terlihat duduk di meja makan, mengunyah makanan dari piring kecilnya dengan matanya yang tertutup dan kepala yang mulai terkulai karena kantuk.

BACA JUGA:Erika Carlina Ungkap Perjuangan Melawan Penyakit Autoimun

Banyak netizen yang menyampaikan kekhawatiran mereka atas kondisi anak Nikita setelah menonton video tersebut. Mereka khawatir bahwa sang anak, yang masih berusia 2 tahun, bisa tersedak saat makan sambil tidur, yang berpotensi berdampak buruk pada kesehatannya.

Issa berusaha makan sambil tertidur di meja makan dalam video itu. Melihat hal itu, netizen khawatir bahwa Issa bisa tersedak makanan, yang dapat berakibat fatal. "Apakah tidak berisiko fatal jika anak makan sambil mengantuk?" tulis seorang netizen.

BACA JUGA: Daud Kim Ingin Bangun Masjid di Korea, Tuai Kritikan Pedas dari Netizen ‘Jangan Mau Nyumbang’

Namun, Nikita Willy memiliki alasan tersendiri untuk membiarkan Issa makan dalam keadaan tertidur. Baginya, lebih baik membiarkan Issa makan seperti itu daripada menggunakan dot bayi.

Nikita Willy menjelaskan alasannya, "Lebih baik makan daripada menggunakan dot. Penggunaan dot dapat membuat anak kehilangan rasa lapar dan haus karena anak menelan air ludahnya sendiri."

 BACA JUGA:Tamara Tyasmara Bicara Soal Kasus Kematian Anaknya Dante

Nikita Willy tidak pernah mengenalkan Issa pada dot bayi, dengan tujuan agar anaknya dapat merasakan sensasi lapar dengan lebih baik. "Sejak dulu, saya tidak memperkenalkan penggunaan dot, bahkan saat tidur. Saya ingin anak saya belajar menenangkan dirinya sendiri," tambah Nikita Willy.***

Sumber: