Rentcar MaC
Mau iklan?

Bikin Geram! Anak Isa bajaj Sang Komedian Mengalami kekerasan, Kemaluan ditendang Hingga Berdarah

Bikin Geram! Anak Isa bajaj Sang Komedian  Mengalami kekerasan, Kemaluan ditendang Hingga Berdarah

Isa Bajaj Bersama Keluarga-Audrey-instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Komedian Isa Bajaj geram! lantaran anaknya nangis pulang main dengan kondisi kemaluan berdarah. Anak mengaku organ intimnya ditendang oleh pria tidak dikenal

 

Dugaan tindak kekerasan itu terjadi di sekitar alun-alun Magetan. Isa Bajaj mengunggah apa yang dialami anaknya di akun media sosial pribadi terverifikasinya, semalam.

Kamis (18/4/2024), Isa Bajaj langsung membawa putrinya ke IGD. Dia juga memohon informasi dari follower akun media sosialnya bila mengetahui adanya CCTV di sekitar alun-alun Magetan.

"Saya bawa ke RS buat diperiksa dan saya mau divisum. Malam ini atau besok akan saya laporkan kejadian ini," tulis Isa Bajaj.

Setelah dari IGD, Isa Bajaj mengabarkan anaknya dibawa ke poli kandungan. Hal itu untuk dilakukan pengecekan lebih jelas pada luka yang dialami anaknya.

Pelawak bernama asli Isa Wahyu Prastantyo itu memberikan penjelasan di media sosial soal tempat kejadian perkara (TKP).

"Mohon maaf buat teman teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postingan saya. Ternyata setelah olah TKP malam ini kejadian jauh sebelum masuk area basket. Semoga malam ini pihak kepolisian bisa menemukan CCTV yang mengarah ke TKP dan segera terungkap apa yang terjadi sama C. Terima kasih buat semua pihak atas perhatian dan support-nya," jelas Isa Bajaj.

Isa Bajaj mengabarkan kondisi anaknya. Dari penjelasannya diduga Isa Bajaj sudah melaporkan kejadian tindak kekerasan itu ke polisi.

"Kondisi C baik kawan-kawan. Masih belum mau pipis sampai sekarang karena tadi dicoba buat pipis dia nangis kesakitan," kata Isa Bajaj.

Sumber: disway kalbar