Rentcar MaC
Mau iklan?

Viral! Kisah Tragis Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Artis Vincent Rompies

Viral! Kisah Tragis Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Artis Vincent Rompies

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kisah dugaan tindakan bullying yang diduga dilakukan oleh anak artis Vincent Rompies menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:Heboh! Sorotan Publik Terhadap Dugaan Anak Selebriti yang Terlibat Kasus Perundungan di SMA Binus:

Berawal dari unggahan akun King Purwa (@BosPurwa) yang mengungkapkan kronologi insiden kekerasan yang melibatkan anak artis dan kelompoknya di SMA Binus International BSD.

Informasi yang dibagikan oleh akun tersebut memperlihatkan bahwa tindakan kekerasan ini terjadi pada tanggal 2 Februari 2024 dan melibatkan sekitar 40 orang. Korban dituduh mencuri uang, namun ia sebenarnya hanya meminjam uang untuk makan siang.

Akibatnya, korban disiksa dengan kejam, dipukuli, dicekik, dan bahkan disundut rokok di tubuhnya.

Selain kasus tersebut, terungkap pula tentang adanya geng menyimpang di SMA Binus, yang dikenal dengan nama Geng Tai (GT), yang terlibat dalam kegiatan menyimpang di Warung Ibu Hauk (WIG) di belakang sekolah.

Keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke polisi, dengan harapan agar tindakan kekerasan ini dapat diusut hingga tuntas.

BACA JUGA:Generasi Z Indonesia Terjerat Krisis Kesehatan Mental

Sementara itu, belum ada tanggapan resmi dari Vincent Rompies terkait dugaan keterlibatan putranya dalam kasus bullying ini.

Sumber: