Rentcar MaC
Mau iklan?

Dugaan Anak Selebriti yang Tersandung Kasus Perundungan di SMA Binus International BSD

Dugaan Anak Selebriti yang Tersandung Kasus Perundungan di SMA Binus International BSD

Kabar tentang dugaan tindakan pembullyan dan pengeroyokan oleh anak Vincent Rompies terhadap teman sekolahnya di Binus School Serpong menjadi viral.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kehidupan anak selebriti tidak selalu berjalan mulus.

BACA JUGA:Generasi Z Indonesia Terjerat Krisis Kesehatan Mental

Farel Legolas Rompies, putra presenter terkenal Vincent Rompies, menjadi perbincangan hangat setelah dituduh terlibat dalam kasus perundungan dan kekerasan di SMA Binus International BSD.

Korban dari insiden perundungan tersebut dilaporkan harus dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya.

Kisah ini terkuak setelah akun @bospurwa mengungkapnya pada Minggu, 18 Februari 2024.

Dalam cuitannya, dia menyampaikan bahwa ada insiden perundungan di SMA Binus International BSD, di mana seorang siswa menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah senior hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD. Seorang siswa dipukuli oleh belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Mereka adalah anak-anak yang terkenal dan ngerinya lagi sampai disundut rokok," cuit akun @bospurwa.

Terduga pelaku perundungan disebut-sebut sebagai anak-anak yang memiliki popularitas, termasuk salah satunya anak Vincent Rompies.

Cuitan tersebut menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Beberapa mengutuk tindakan perundungan yang diduga dilakukan oleh Farel Legolas Rompies dan rekannya, sementara yang lain menuntut agar sekolah dan polisi segera menindaklanjuti kasus ini.

Berita yang dibagikan oleh akun @bospurwa mengungkapkan bahwa insiden perundungan tersebut terjadi pada 2 Februari 2024, ketika korban, seorang siswa kelas 1 SMA, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok siswa kelas 3 SMA.

Korban dituduh mencuri uang salah satu anggota geng, padahal sebenarnya dia hanya meminjam uang untuk makan siang.

Akibat perundungan yang dialaminya, korban mengalami luka-luka serius di wajah, leher, dada, dan tangan. Kulitnya bahkan terbakar akibat disundut rokok.

Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Sementara itu, Vincent Rompies belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan keterlibatan anaknya dalam insiden perundungan ini.

Unggahan terakhirnya di Instagram @vincentrompies pada 13 Februari 2024 mendapat banyak kritik dan pertanyaan dari netizen yang ingin mengetahui kebenaran kabar tersebut.

Beberapa netizen juga menyerukan agar Vincent Rompies mengambil tanggung jawab atas perilaku anaknya dan memberikan pendidikan moral yang baik padanya.

"Hai Bang Vincent, apakah kabar bahwa anak Anda terlibat dalam perundungan itu benar? Ini sangat serius! Mohon berikan kejelasan," tulis @risajinnius.

"Bukankah kabar tersebut sudah menyebar di Twitter? Sudahkah Anda mengetahuinya?" tulis @alviranandaa.

"Saya dengar anak Anda terlibat dalam perundungan. Ini sungguh parah! Jangan tutupi perbuatannya, Bang. Pembully tidak pantas dilindungi!" tulis @prettyladies2025.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak SMA Binus International BSD maupun pihak kepolisian terkait kasus perundungan ini.

BACA JUGA:Panduan Detoks Media Sosial untuk Kesehatan Mental, Penting Sekali Menyeimbangkannya

Akun @bospurwa yang pertama kali menyebarkan informasi ini juga meminta agar pihak berwenang segera melakukan penyelidikan dan menindaklanjuti kasus ini.(*)

Sumber: