Rentcar MaC
Mau iklan?

Prabowo Salut pada Jokowi: Dedikasi Seorang Pekerja Keras

Prabowo Salut pada Jokowi: Dedikasi Seorang Pekerja Keras

Prabowo Subianto berbicara kepada banyak penduduk Jawa Timur yang hadir di Stadion Deltras Sidoarjo.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyoroti sikap sebagian pihak yang meremehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:Masa Tenang Pemilu 11-13 Februari 2024, Ini Larangan Penting yang Harus Dipatuhi!

Dalam kampanye bertajuk "Pesta Rakyat Wis Wayahe Prabowo-Gibran" di Stadion Gelora Deltras, Sidoarjo, Jumat (9/2), Prabowo menyampaikan pandangannya.

"Apakah kalian mengenal Prabowo Subianto? Berapa kali saya bersaing dengan Jokowi? Saya kalah dua kali dari beliau, apakah itu menyenangkan? Namun, tidak ada rasa benci dalam hati saya terhadapnya, karena saya yakin beliau mencintai rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

BACA JUGA:Gelora Anies Baswedan, Abah Baru Bagi Generasi Muda Indonesia!

Prabowo mengakui bahwa dia telah menjadi saksi langsung akan dedikasi Jokowi dalam bekerja. "Saya telah melihat sendiri, Jokowi adalah sosok yang bekerja keras, tanpa henti. Saya bahkan merasa terkalahkan saat berada di sisinya, padahal saya adalah mantan anggota Kopassus dan Jenderal," ungkap Prabowo.

Ia juga menegaskan pentingnya menghormati para pemimpin dan tokoh bangsa. "Kita harus menghormati orang tua kita, para kiai, ulama, guru-guru, dan pemimpin-pemimpin kita. Bahkan, tidak hanya presiden, gubernur, atau bupati, tetapi juga lurah kita harus dihormati," tegas Prabowo.

BACA JUGA:Ahok Bicara Peluang Koalisi dengan 01, Singgung Isu FPI

Prabowo juga menegaskan bahwa ia dan Gibran akan meneruskan program-program yang telah dicanangkan oleh Jokowi.(*)

Sumber: