Rentcar MaC
Mau iklan?

Kontingen Mempawah Raih Juara Umum FASI Kalbar XII 2024

Kontingen Mempawah Raih Juara Umum FASI Kalbar XII 2024

Ucapan Selamat dan Sukses dari Pj Bupati Mempawah, Ismail untuk Kontingen Kabupaten Mempawah berhasil meraih gelar juara umum dalam Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Kalimantan Barat. Senin 9 September 2024.-Pontianak Disway-Foto Diskominfo MpW

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAHKontingen Kabupaten MEMPAWAH berhasil meraih gelar juara umum dalam Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Kalimantan Barat yang berlangsung di Balai Diklat BPSDM Kalbar, Pontianak, dari 6 hingga 8 September 2024. Pengumuman kemenangan ini disampaikan oleh Sekretaris DPW BKPRMI Kalbar pada acara penutupan FASI Kalbar pada Minggu, 8 September 2024. 

Ketua kontingen dan Direktur Daerah LPPTKA-BKPRMI Mempawah, Muhardi, bersama Ketua Umum BKPRMI Mempawah, Junaidi, mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian tersebut. Muhardi menyebutkan, persiapan yang hanya satu pekan setelah FASI tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada 31 Agustus 2024 di Masjid Agung Al Falah Mempawah, merupakan tantangan besar. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Mempawah, Ismail, atas dukungan dan motivasinya, serta kepada pelatih dan orang tua santri yang telah memberikan bimbingan dan dukungan.

BACA JUGA:PC PMII Mempawah Sukses Gelar Rakercab Pertama Secara Terpisah di Aula Kemenag Mempawah

Muhardi menambahkan bahwa para santri yang meraih juara pertama akan mewakili Kalbar dalam FASI XII tingkat Nasional di Bekasi pada Desember 2024. 

Kontingen Mempawah mengumpulkan total poin 82 dengan rincian juara di berbagai cabang, termasuk juara pertama di kategori Tilawah Putri TQA, Syarhil Putra dan Putri TQA, serta Kaligrafi Putra dan Putri TQA.

Sumber: harian disway kalbar