Rentcar MaC
Mau iklan?

Dangau Hotel Kubu Raya Datangkan Empat DJ Ternama dalam Gelaran Midsummer Madness!

Dangau Hotel Kubu Raya Datangkan Empat DJ Ternama dalam Gelaran Midsummer Madness!

Ika Florentina selaku Managing Director Dangau Hotels and Resorts saat melakukan konferensi pers bersama para jurnalis di Dangau Kubu Raya, Jumat 6 September 2024-Pontianak Disway-wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Ingin menghabiskan waktu akhir pekan? Maka masyarakat bisa menghabiskan waktunya dengan merasakan sensasi party di Pool Side Dangau Hotel Kubu Raya bertemakan Midsummer Madness Festival By HFX pada Sabtu, 7 September 2024. 

Acara ini tentunya akan menjadi sebuah gelaran yang tidak akan terlupakan, karena tentunya akan menghadirkan DJ ternama seperti HBRP, ROB$TEE, Duck Head, dan Ergs yang akan menyulut semangat pecinta musik di Pontianak, Kubu Raya khususnya dan Kalimantan Barat.

“Bertemakan Midsummer Madness, para DJ ini akan hadir menjadi titik puncak yang dinantikan oleh para penggemar musik di sini." Katanya dikutip dari Tribun Pontianak.

Diketahui juga sebenarnya event ini merupakan event tahunan terbesar yang dimana menghadirkan DJ, dan sebelumnya sebelumnya pernah bawa Whisnu Santika.

BACA JUGA:Dangau Resort Singkawang Gelar Media Gathering, Tingkatkan Peminat Wisatawan Lokal

"Nah untuk tahun ini kita bawa 4 DJ untuk menghentak panggung di Pool side Dangau Hotel Kubu Raya,” kata Dias Shane selaku Owner Dangau Hotels and Resorts.

Dias Shane sendiri mengungkapkan untuk saat ini tiket masih tersedia. Harga tersebut di kisaran Rp 265 ribu dan harga spesial atau Diskon Mahasiswa Rp 200 ribu.

Adapun informasi pemesanan tiket bisa mengecek akun Instagram @tanggooe.

Selain itu pihaknya juga bekerja sama dengan coffee shop terkemuka di Pontianak untuk penjualan tiket.

BACA JUGA:Kahyangan Resort Bengkayang Datangkan Puluhan Siswa Singkawang dan Perkenalkan Wisata Pantai

“Saat ini untuk tiket masih tersedia, bahkan saat on the spot, jadi sangan sampai ketinggalan,” ungkapnya.

Ika Florentina selaku Managing Director Dangau Hotels and Resorts mengatakan event semacam ini sangat mungkin akan dibuat dalam beberapa kali dalam setahun oleh Dangau Hotels and Resorts.

“Bahkan tidak menutup kemungkinan kita bikin juga di Dangau Singkawang atau Kahyangan. Mengingatkan properti milik Dangau Hotels and Resorts juga ada di sana." Katanya.

Sumber: tribun pontianak