Rentcar MaC
Mau iklan?

Dangau Resort Singkawang Gelar Media Gathering, Tingkatkan Peminat Wisatawan Lokal

Dangau Resort Singkawang Gelar Media Gathering, Tingkatkan Peminat Wisatawan Lokal

Pimpinan Dangau Resort Singkawang saat hadir dalam kegiatan Media Gathering, Selasa 3 September 2024-Dangau Resort Singkawang-Wa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dangau Resort Singkawang menyelenggarakan sebuah acara Media Gathering pada Selasa, 3 September 2024. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan media dan influencer dalam mempromosikan pariwisata lokal.

Acara ini diharapkan dapat membantu memperkenalkan Singkawang sebagai destinasi wisata unggulan, dengan Dangau Resort sebagai salah satu lokasi penginapan pilihan.

Pantauan Pontianak Disway pada Selasa, 3 September 2024 pukul 16.00 WIB, para pengunjung yang terdiri dari peserta didik dan pendidik beberapa sekolah mengunjungi Dangau Resort Singkawang, juga menikmati fasilitas dan suasana yang disediakan oleh pihak Dangau Resort Singkawang.

"Suka disini dan baru pertama kali juga datang, tempatnya nyaman, kalau ada waktu liburan mau kesini lagi," ucap salah satu peserta didik.

BACA JUGA:Warga Singkawang Setuju Terkait Penurunan Harga BBM Non Subsidi, Ini Tanggapan Mereka

"Enak disini, niatnya mau refreshing dan cari tempat rekomendasi di Singkawang, dan di rekomendasikan lah Dangau Resort Singkawang," kata pendidik.

"Alhamdullilah disini nyaman, suasananya, tempatnya adem, kalau ada waktu lagi pun saya bakal kesini lagi," tutup pendidik.

Adapun dalam acara ini, para peserta diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi fasilitas dan keindahan alam sekitar Dangau Resort, sekaligus membangun jejaring dengan sesama influencer dan media.

Kegiatan semacam ini juga merupakan bagian dari upaya promosi daerah yang lebih luas, yang di mana keterlibatan media sosial dan liputan pers dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan.

Sumber: