Rentcar MaC
Mau iklan?

Dangau Hotels and Resorts Datangkan Puluhan Siswa Singkawang Perkenalkan Wisata Air dan Pantai

Dangau Hotels and Resorts Datangkan Puluhan Siswa Singkawang Perkenalkan Wisata Air dan Pantai

Peserta didik dan pendidik dari beberapa sekolah yang ada di Singkawang saat mengunjungi Dangau Resort Singkawang dan menikmati fasilitas yang disediakan Dangau Resort Singkawang-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - SINGKAWANG, Hadir kembali untuk diketahui masyarakat luas, Dangau Hotels and Resorts di 3 tempat, Dangau Kubu Raya, Dangau Singjawang dan Kahyangan, Managing Director Dangau Hotels and Resorts Ika Florentina memperkenalkan nuansa baru di Dangau Kota Singkawang dan Kahyangan.

Beberapa paket dilakukan manajemen Dangau Hotels and Resorts termasuk untuk masyarakat sekitar agar lebih mengenal Dangau Kota Singkawang dan Kahyangan yang ada di Kabupaten Bengkayang khususnya kawasan pariwisata di Kalbar.

Salah satu paket yang ditawarkan oleh Dangau Hotels and Resorts salah satunya Paket Berenang Anak Sekolah untuk 1 orang senilai Rp.35.000 free Teh Es di Weekend, di hari Senin hingga Kamis di Dangau Kota Singkawang senilai Rp.15.000 free Teh Es.

Dangau Kota Singkawang memperkenalkan ke 60 siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Singkawang dan Bengkayang yang hadir di Dangau Singkawang untuk berenang dan bermain wahana yang ada.

BACA JUGA:Gelar Media Gathering, Dangau Resort Singkawang Buka Kolaborasi dengan Influencer dan Media

"Ada puluhan anak sekolah yang telah datang di Dangau Singkawang dan mereka kami per silahkan untuk bermain wahana air yang ada disini," ungkap Ika Florentina.

Tidak hanya di Dangau Singkawang, siswa SD di sekitar Kota Singkawang juga akan berkunjung ke Kahyangan untuk bermain wahana air dan merasakan pantai di Resorts Kahyangan.

"Besok puluhan anak juga akan kami undang untuk merasakan seperti apa nuansa resort Kahyangan," kata Ika.


Pimpinan Dangau Resort Singkawang saat hadir dalam kegiatan Media Gathering, Selasa 3 September 2024-Dangau Resort Singkawang-Wa

Dua kawasan tersebut diakuinya menjadi komitmen Ika Florentina yang juga Ketua Asosiasi Hotel General Manager Hotel Indonesia (IHGMA) Kalbar itu sedang melakukan perubahan dan perbaikan demi terwujudnya wisata di Kota Singkawang dan di Kalbar.

BACA JUGA:Dangau Resort Singkawang Gelar Media Gathering, Tingkatkan Peminat Wisatawan Lokal

"Kami mengajak pelajar dan orangtua ke Dangau dan Kahyangan tentu untuk memperkenalkan dua kawasan agar mereka memahami jika Kota Singkawang dan Kalbar pada umumnya memiliki kawasan wisata yang sangat menarik," paparnya. 

Untuk itu Ika Florentina mengajak media yang ada di Kota Singkawang serta Influencer untuk mempromosikan dua kawasan tersebut.

"Support dari kawan-kawan media sangat kami perlukan sehingga pesan kami sampai ke masyarakat luas terutama di Dangau Singkawang Pontianak dan Kahyangan," papar Ika Florentina.

Sumber: dangau resort singkawang