Rentcar MaC
Mau iklan?

Gelar Media Gathering, Dangau Resort Singkawang Buka Kolaborasi dengan Influencer dan Media

Gelar Media Gathering, Dangau Resort Singkawang Buka Kolaborasi dengan Influencer dan Media

Pimpinan Dangau Resort Singkawang saat hadir dalam kegiatan Media Gathering, Selasa 3 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dangau Resort Singkawang menyelenggarakan sebuah acara Media Gathering pada Selasa, 3 September 2024. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan Media dan influencer dalam mempromosikan pariwisata lokal.

Acara ini diharapkan dapat membantu memperkenalkan Singkawang sebagai destinasi wisata unggulan, dengan Dangau Resort sebagai salah satu lokasi penginapan pilihan.

"Dengan mengadakan kegiatan ini, kita membuka kolaborasi seluas-luasnya dengan teman-teman media dan influencer," kata Ika Florentina selaku Managing Director Dangau Resort Singkawang.

Ika Florentina sendiri mengatakan akan mengupgrade pengelolaan hotel Resort secara profesional, dengan membawa standar-standar internasional agar hotel Resort sendiri bisa menjadi hotel bintang empat bahkan hotel bintang lima.

BACA JUGA:Dangau Resort Singkawang Gelar Media Gathering, Tingkatkan Peminat Wisatawan Lokal

"Jadi kita akan mengupgrade pengelolaan hotel Resort ini secara profesional, dalam artian kita sih berharap kedepannya ketiga hotel yang kita kelola ini termasuk Dangau Resort Singkawang, sekarang kan sudah bintang tiga, nanti kita akan membawa standar-standar internasional agar hotel Resort Singkawang ini bisa menjadi hotel bintang empat bahkan bisa menjadi hotel bintang lima," tambahnya.

Adapun dalam acara ini, para peserta diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi fasilitas dan keindahan alam sekitar Dangau Resort, sekaligus membangun jejaring dengan sesama influencer dan media.

Kegiatan semacam ini juga merupakan bagian dari upaya promosi daerah yang lebih luas, yang di mana keterlibatan media sosial dan liputan pers dapat berkontribusi besar dalam meningkatkan kunjungan wisatawan.

Sumber: