Rentcar MaC
Mau iklan?

Kahyangan Resort Bengkayang Datangkan Puluhan Siswa Singkawang dan Perkenalkan Wisata Pantai

Kahyangan Resort Bengkayang Datangkan Puluhan Siswa Singkawang dan Perkenalkan Wisata Pantai

Pimpinan Kahyangan Resort Bengkayang saat memberikan kata sambutan di Kahyangan Resort Bengkayang, Rabu 4 September 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Kahyangan Resort Bengkayang menyelenggarakan acara Media Gathering sesi 2 pada Rabu, 4 September 2024. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan Media dan influencer dalam mempromosikan pariwisata lokal.

Acara ini diharapkan dapat membantu memperkenalkan Kahyangan Resort Bengkayang sebagai destinasi wisata unggulan, dengan Kahyangan Resort Bengkayang sebagai salah satu lokasi penginapan pilihan.

Puluhan siswa dari sekolah di Singkawang diundang hadir di Kahyangan Resort Bengkayang untuk berenang dan bermain di pantai.

"Ada puluhan anak sekolah yang telah datang di Kahyangan Resort Bengkayang dan mereka kami per silahkan untuk bermain wahana air yang ada disini," kata Ika Florentina.

BACA JUGA:Gelar Media Gathering, Dangau Resort Singkawang Buka Kolaborasi dengan Influencer dan Media

Pantauan Pontianak Disway pada Rabu, 4 September 2024 pukul 16.30 WIB, para pengunjung yang terdiri dari peserta didik dan pendidik dari beberapa sekolah mengunjungi Kahyangan Resort Bengkayang, dan juga menikmati fasilitas dan suasana yang disediakan oleh pihak Kahyangan Resort Bengkayang.

"Suka disini dan baru pertama kali juga datang, tempatnya nyaman, ada pantai lagi, tapi gadi ndak sempat cobain, kalau ada waktu liburan mau kesini lagi," kata salah satu peserta didik.

"Enak disini, bukan hanya ada kolam renang, tapi juga pantai, jadi bisa nyambil refreshing," kata salah satu pendidik.

"Alhamdullilah disini nyaman, suasananya, tempatnya adem, kalau ada waktu lagi pun saya bakal kesini lagi," tutup pendidik.

BACA JUGA:Dangau Resort Singkawang Gelar Media Gathering, Tingkatkan Peminat Wisatawan Lokal

Henny Law selaku Operation Manager Dangau Hotels and Resort Singkawang dan Kahyangan menambahkan puluhan anak sekolah yang hadir merupakan salah satu bentuk pendekatan pihaknya kepada masyarakat agar lebih dekat dan mengetahui banyak program baru yang digelar di Dangau Hotel Singkawang dan Kahyangan.

"Kami menarik siswa sekolah agar mereka juga dapat merasakan seperti apa bermain dan berenang di Dangau dan Kahyangan. Mereka juga didampingi perwakilan guru dan orangtua," jelasnya.

Adapun dalam acara ini, para peserta diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi fasilitas dan keindahan alam sekitar Kahyangan Resort Bengkayang, sekaligus membangun jejaring dengan sesama influencer dan media.

Sumber: