Rentcar MaC
Mau iklan?

Dari Kalbar untuk Indonesia: Bentangkan Merah Putih oleh Relawan dan Anak-anak di Kawasan Pantai Paloh Sambas

Dari Kalbar untuk Indonesia: Bentangkan Merah Putih oleh Relawan dan Anak-anak di Kawasan Pantai Paloh Sambas

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, relawan dan anak-anak di Pantai Paloh, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, menggelar kegiatan "Bentangkan Merah Putih". Kamis, 15 Agustus 2024.--Disway Kalbar/Istimewa/Foto Screenshot

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, SAMBAS - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, relawan dan anak-anak di Tanah Paloh, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, menggelar kegiatan "Bentangkan Merah Putih". Kamis, 15 Agustus 2024.

Adapun kegiatan ini, berlangsung di wisata Tanjung Api, tepatnya di Pantai Paloh sebagai tempat konservasi penyu dan tempat wisata alam dan laut yang indah mempesona. 

Selanjutnya, Relawan dan Anak-anak tampak bersemangat untuk berkarya dengan semangat perjuangan patriotisme dan nasionalisme yang mana representasinya untuk membanggakan Indonesia. 

Dalam kegiatan ini, Relawan mengatakan dalam caption video yang diunggah di halaman facebook infosambas, sebagai bentuk penghargaan dan cinta terhadap kemerdekaan.

"Pahlawan telah memperjuangkan dengan darah dan nyawa mereka. Melalui aksi ini, kami berkomitmen untuk merawat kemerdekaan dengan kerja keras dan dedikasi," jelas Relawan Bentang Merah Putih Tanah Paloh Sambas. 

Kemudian dalam penutup tersebut, para relawan mengajak dan berharap dengan penuh semangat. "Dirgahayu Indonesia ke-79, mari bersama-sama menjaga dan merawat kemerdekaan dengan penuh cinta demi masa depan yang lebih baik," ujar Relawan Bentang Merah Putih dari Kalbar untuk Indonesia.

Sumber: disway harian kalbar