Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Calon Walikota Lutfi Almutahar Mencuri Perhatian, Menuju PDIP Bawa Rombongan Angkot

Calon Walikota Lutfi Almutahar Mencuri Perhatian, Menuju PDIP Bawa Rombongan Angkot

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Pontianak 2024 ke DPC PDIP Kota Pontianak telah selesai dilakukan Anggota DPRD Kota Pontianak, Lutfi Almutahar.

 

Seakan ingin menampilkan sesuatu yang beda Lutfi dan timnya datang ke Sekretariat DPC PDIP Kota Pontianak dengan menggunakan 3 unit angkot atau oplet, Selasa, 23 April 2024 kemarin, sekitar pukul 16.00 sore hari.

 


-- Disadur Melalui Tribun Pontianak Dokumen 

 

Politisi ini menyebut aksinya datang mengembalikan berkas ke PDIP dengan menggunakan angkot ini adalah bentuk kritikannya terhadap angkutan umum di Kota Pontianak yang menjadi problem beberapa tahun belakangan.

 

Salah satu misinya selaku bacalon wali kota adalah mengaktifkan kembali angkutan umum di Kota Pontianak sebagai pilihan transportasi.

 

BACA JUGA : Eksplorasi Destinasi Menarik bagi Wisatawan di Gunung RInjani

 

"Kenapa saya pergi pake angkot? Karena saya lihat di Kota Pontianak ini angkutan umum sangat kurang. Saya pengen buktikan saya menjadi calon wali kota atau menjadi wali kota ke depannya saya akan mengaktifkan lagi angkutan umum yang ada di Kota Pontianak," ujar Lutfi Almutahar.

 

Tak hanya melalui gerbrakan ini, Lutfi, selain ke PDIP, pihaknya juga sudah menjajaki sejumlah partai-partai yang ada.

Sumber: disway kalbar