Rentcar MaC
Mau iklan?

Update Klasemen Sementara Serie A : Napoli Berada di Bayang-Bayang Inter dan Juve

Update Klasemen Sementara Serie A : Napoli Berada di Bayang-Bayang Inter dan Juve

Logo Serie A--Pinterest

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Napoli sementara memuncaki klasemen Liga Italia Serie A pasca memainkan laga ke-8 mereka. Adapun di bawahnya ada Inter Milan dan Juventus.

Dalam pertandingan pasca jeda internasional, Napoli berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 untuk menguasai puncak klasemen dengan raihan 19 poin, yang dimana unggul dua angka dari Inter dan tiga dari Juventus.

Kemenangan juga diraih oleh Inter Milan, yang berhasil mengatasi perlawanan AS Roma dengan skor 1-0 via gol tunggal Lautaro Martinez.

Tiga poin juga berhasil didapatkan Juventus saat menjamu Lazio. Gol bunuh diri Mario Gila membuat Bianconeri menang dengan skor 1-0 melawan Biancocelesti, yang mengakhirinya laga dengan 10 pemain.

BACA JUGA:Prioritaskan Keselamatan Pemain, Timnas Bahrain Pilih Dicoret FIFA dan AFC Dari Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Posisi keempat klasemen Liga Italia ditempati oleh AC Milan yang juga meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat kontra Udinese. Rossoneri sementara mengoleksi 14 poin.

Fiorentina dan Atalanta menempati peringkat kelima dan keenam dengan raihan poin yang sama, 13 poin, setelah sama-sama meraih poin penuh di akhir pekan.

Fiorentina sendiri mampu pesta gol dengan skor 6-0 ketika menyambangi markas Lecce. Skor itu menyita perhatian pekan ini mengingat banyaknya kemenangan tipis di laga-laga lain.

Monza menjadi satu-satunya tim yang belum mampu meraih kemenangan sejauh ini. Tapi bukan Monza yang menjadi juru kunci di klasemen Liga Italia.

Saat ini Monza menempati posisi ke-19, di atas juru kunci Venezia. Kedua tim sama-sama mengoleksi 4 poin, tapi Venezia kalah dalam jumlah bobol dan selisih gol.

BACA JUGA:AFC Tanggapi Serius Permintaan FA Bahrain Terkait Laga Tandang Main Luar Indonesia

Berikut adalah update Klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Klasemen Sementara Serie A

Sumber: sport.detik.com