Rentcar MaC
Mau iklan?

Selebrasi Kontroversi dari Dusan Vlahovic untuk Haters

Selebrasi Kontroversi dari Dusan Vlahovic untuk Haters

Dusan Vlahovic selebrasi saat mencetak gol kontra Genoa, Sabtu 28 September 2024 malam WIB-vlahovicdusan-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Dusan Vlahovic memberikan gestur kontroversi dalam selebrasi golnya saat mencetak ke gawang Genoa. Striker Juventus itu pun memberikan penjelasan alasannya memberikan gestur tersebut.

Laga antara Genoa dengan Juventus berlangsung di Stadio Luigi Ferraris dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu 28 September 2024 malam WIB. Duel ini digelar tanpa penonton, mengingat hukuman yang dialami tuan rumah.

Juventus sendiri sukses membawa kemenangan dengan skor 3-0. Dusan Vlahovic juga turut menyumbang brace dan satu gol lainnya dibuat Francisco Conceicao yang merupakan pemain pengganti.

Vlahovic sendiri akhirnya menuntaskan puasa golnya dalam empat laga berturut-turur di semua ajang. Puasa gol dari Vlahovic sempat membuat beberapa pihak melancarkan kritik.

BACA JUGA:Class Is Permanent! The Special One Lewati Rekor Ancelotti di Eropa

Striker asal Serbia itu kemudian membalasnya dalam perayaan gol. Dia membuat gestur tangan yang mengisyaratkan 'blah blah' saat orang-orang membicarakannya.

"Tidak masalah, orang-orang berbicara, saya telah belajar bahwa Anda adalah yang terbaik saat mencetak gol dan gagal saat tidak mencetak gol. Saya berbicara di lapangan," kata Vlahovic kepada DAZN.

"Terkadang Anda mendapat lebih banyak peluang di beberapa pertandingan daripada yang lain, saya sangat menyadari bahwa orang-orang berharap banyak kepada saya dan saya tidak akan lari dari itu," tambahnya.

BACA JUGA:Insiden di La Liga : Stadion Terancam Ditutup Perkara Wasit, Kenapa?

"Saya memberikan 200 persen kemampuan saya dan ingin tidak menyesal, baik itu berjalan baik atau buruk. Tidak masalah apakah saya mencetak gol atau tidak, yang penting tim menang," tutupnya.

Dengan hasil tersebut mengantarkan Juventus ke posisi puncak klasemen Liga Italia dengan 12 poin. Genoa ada di urutan ke-16 dengan lima poin.

Sumber: sport.detik.com