Rentcar MaC
Mau iklan?

Solusi Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Akibat Tekanan Darah Rendah

Solusi Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Akibat Tekanan Darah Rendah

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Tekanan darah rendah dapat menyebabkan pusing, sakit kepala, mual, dan muntah yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Selain menggunakan obat, minum kopi seringkali menjadi pilihan, meskipun tidak selalu efektif dan dapat menimbulkan masalah tambahan.

BACA JUGA:Merokok dan Dampak Kesehatan, Kebenaran yang Tidak Bisa Diabaikan, Sudah Tahu Tetapi Masih Dilupakan

Namun, terdapat alternatif yang lebih sehat untuk meredakan sakit kepala akibat tekanan darah rendah. Jika Anda sering mengalami kondisi ini, simak dan pelajari tips berikut untuk pertolongan pertama yang efektif!

Langkah awal untuk mengatasi darah rendah adalah dengan minum air dalam jumlah yang cukup, karena dehidrasi dapat menjadi penyebab tekanan darah rendah.

 

Susu Almond 

Susu almond mengandung lemak esensial seperti Omega-3 yang dapat menstabilkan kadar gula dan berpengaruh pada tekanan darah.

 

Madu

Ketika mengalami pusing akibat darah rendah, campurkan dua sendok teh madu ke dalam segelas air, tambahkan sejumput garam, aduk rata, dan minum untuk meredakan sakit kepala. Larutan ini juga bermanfaat untuk mengatasi hipertensi.

BACA JUGA:Hidup Lebih Sehat, Begini Cara Mencegah Asam Urat Sejak Dini

Bahan-bahan tersebut mudah ditemukan, memberikan solusi sehat untuk meredakan sakit kepala akibat tekanan darah rendah.(*)

Sumber: