Rentcar MaC
Mau iklan?

Gelar Malam Grand Final Duta Anti Narkoba Kalimantan Barat, Berlangsung Spektakuler!

Gelar Malam Grand Final Duta Anti Narkoba Kalimantan Barat, Berlangsung Spektakuler!

Malam Grand Final Duta Anti Narkoba Kalimantan Barat, Jumat 18 Oktober 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Jum’at, 18 Oktober 2024 merupakan momen spesial bagi para finalis Duta Anti Narkoba Provinsi Kalimantan Barat. Hal itu karena dari 42 finalis yang terpilih akan diseleksi apakah layak keluar untuk mengemban tugas sebagai Duta Anti Narkoba Provinsi Kalimantan Barat. Adapun lokasi malam Grand final diselenggarakan di Ballroom Khatulistiwa Transera Hotel. 

 

Selama acara, setiap finalis akan mempersembahkan penampilan kreatif mereka yang mencerminkan komitmen dalam pergerakan dalam memberantas narkoba baik untuk masyarakat, pelajar, bahkan untuk Provinsi Kalimantan Barat khususnya Pontianak. 

 

Pantauan Pontianak Disway, Jumat 18 Oktober 2024, acara ini ramai dihadiri oleh berbagai kalangan muda maupun tua yang mendukung masing masing pilihannya, namun tetapi acara ini tidak hanya sekedar kompetisi saja namun menjadi wadah bagi mereka yang menghadiri dan juga masyakat nantinya untuk selalu menjaga diri dan memahami arti dan dampak negatif narkoba serta pentingnya menjaga lingkungan hidup yang sehat.

 

BACA JUGA:Duta Anti Narkoba Kalimantan 2024 Barat Gelar Uji Bakat Finalis, Yuk Ramaikan!

 

Duta Anti Narkoba Provinsi Kalimantan Barat akan terus berkomitmen untuk menciptakan generasi yang bebas dari pengaruh buruk narkoba. Dengan semangat kolaborasi dan kesadaran yang tinggi, seluruh finalis dan mereka yang terpilih nantinya untuk siap mengedukasi dan menginspirasi masyarakat Kalimantan Barat. 

 

Terutama untuk mereka yang terpilih sudah pasti akan ditempa dan diberi pelatihan untuk diuji pengetahuan dan pemahamannya dengan baik terkait masalah narkoba dengan menyosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN). 

Sumber: pontianakinfo.disway.id