Rentcar MaC
Cari iklan
Mau iklan?

Chandrika Chika eks Thariq Halilintar Terjerat Skandal Narkoba Terciduk Polisi di Sebuah Hotel Setiabudi

Chandrika Chika eks Thariq Halilintar Terjerat Skandal Narkoba Terciduk Polisi di Sebuah Hotel Setiabudi

Beberapa selebgram, termasuk Chandrika Chika, diamankan oleh polisi terkait penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel di Jakarta Selatan.--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Selebgram terkenal, Chandrika Chika, bersama lima orang temannya, ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Penangkapan dilakukan di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024.

BACA JUGA:Kolaborasi Aksi Deadpool dan Wolverine Lawan Ancaman Cassandra Nova dalam Film Marvel Terbaru

"Wakil Ketua Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Reska Anugrah, menyampaikan bahwa keenam orang tersebut, termasuk Chika, tertangkap karena penyalahgunaan narkotika," ujarnya dalam jumpa pers pada Selasa (23/4/2024).

Reska menjelaskan bahwa Chika dan lima orang lainnya terlibat dalam penggunaan ganja dalam bentuk cairan, yang dikenal sebagai liquid dalam rokok elektrik. Mereka menggunakan liquid ganja dari pods atau rokok elektrik secara bergantian.

BACA JUGA:Erika Carlina Ungkap Perjuangan Melawan Penyakit Autoimun

Selanjutnya, keenam pelaku, termasuk Chika, telah menjalani tes urine yang hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif mengonsumsi narkotika. "Semua dari mereka dinyatakan positif," katanya.

Kelima pelaku lainnya adalah perempuan dengan inisial AT (24) dan NJ (22), serta laki-laki dengan inisial AMO (22), BB (25), dan HJ (27).***

Sumber: