Rentcar MaC
Mau iklan?

GOAT Effect! La Pulga Bawa Inter Miami Juara Reguler MLS

GOAT Effect! La Pulga Bawa Inter Miami Juara Reguler MLS

Skuad Inter Miami saat merayaka juara reguler MLS-intermiamicf-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Inter Miami berhasil mengalahkan Columbus Crew dalam laga wilayah timur. Kemenangan tersebut sekaligus membawa Inter Miami keluar sebagai juara musim reguler di Major League Soccer 2024.

Inter Miami sendiri berhasil menang dengan skor 3-2 kontra Columbus Crew di Lower.com Field, Columbus, Kamis 3 Oktober 2024 pagi WIB. Dalam laga tersebut Messi ikut kontribusi dengan menyumbang dua gol.

Hasil tersebut membuat Inter Miami menegaskan dominasinya di MLS musim ini. Tim yang dipimpin oleh La Pulga menutup musim reguler dengan status juara.

BACA JUGA:Mees Hilgers Siap Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Inter Miami memuncaki klasemen wilayah timur dengan 68 poin. Disisi lain, di klasemen keseluruhan, Inter Miami masih unggul dari LA Galaxy, wakil wilayah barat, dengan 58 poin.

Hasil ini membuat Inter Miami meraih gelar Supporter Shield karena juara musim reguler MLS. Tentunya ini menjadi trofi kedua yang dimenangkan klub David Beckham itu, setelah tahun lalu memenangkan Leagues Cup.

Dengan keberhasilan menjuarai musim reguler MLS, Inter Miami akan berlaga di Playoff MLS. Selain itu, Inter Miami juga akan berlaga di Liga Champions Concacaf tahun depan.

Sumber: sport.detik.com