Rentcar MaC
Mau iklan?

Catatkan Rekor! Inter Miami Rayakan 45 Trofi Lionel Messi

Catatkan Rekor! Inter Miami Rayakan 45 Trofi Lionel Messi

Lionel Messi saat menerima pelakat karena meraih 45 trofi sepanjang kariernya, Minggu (21/7/2024)-Inter Miami-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Lionel Messi baru saja membawa Argentina juara Copa America 2024. Pencapaian tersebut dirayakan lantaran rekor trofi yang Messi capai, dan dirayakan Inter Miami.

Bertempat di Chase Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Minggu (21/7/2024), Inter Miami membuat perayaan atas suksesnya Messi. Atas kesuksesan yang dia raih, pemain bintang Argentina itu mendapat plakat kehormatan.

Plakat itu secara khusus diberikan karena Messi membuat sejarah baru di sepakbola. Pemain La Pulga itu sekarang memiliki 45 trofi bergengsi sepanjang kariernya, terbanyak dibandingkan dengan pesepakbola lain sepanjang sejarah.

BACA JUGA:Kevin De Bruyne Merapat ke Al Ittihad, Fans City Sudah Rela?

Lionel Messi sendiri hadir dengan pakaian pakaian santai. Dia juga masih menggunakan sepatu pelindung kakinya, akibat cedera engkel yang dideritanya di final Copa America 2024.

Karena cedera tersebut, Messi tidak bisa membela Inter Miami saat melawan Chicago Fire. Laga berakhir dengan kemenangkan Inter Miami 2-1.

Dengan juaranya Messi di Copa America secara back to back, Itu menjadi gelar keempat Messi untuk Argentina sejak 2021. Messi sendiri sebelumnya membawa Tim Tango juara edisi 2021 dan 2024, serta membawa gelar Piala Dunia 2022 dan Finalissima 2022.

Sumber: sport.detik.com