Rentcar MaC
Mau iklan?

Ikut Meriahkan Event Robo-Robo 2024, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan, Komitmen Melestarikan Budaya Mempawah

Ikut Meriahkan Event Robo-Robo 2024, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan, Komitmen Melestarikan Budaya Mempawah

Ria Norsan didampingi bersama Krisantus Kurniawan, ia menyampaikan terkait event ini setiap tahun dilaksanakan di Kabupaten Mempawah, yang mana kita harus melestarikan budaya Robo-robo sebab sudah mendapatkan penghargaan dari Menteri Parawisata tingkat Pu-Pontianak Info Disway-Foto oleh Masje

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan Krisantus Kurniawan, turut hadir untuk memeriahkan puncak acara event budaya Robo-robo Kabupaten Mempawah 2024. Event budaya yang berlangsung di Pelabuhan regional kuala Mempawah, pada hari Rabu 4 September 2024 siang. 

Tampak dalam nuansa suasana puncak Acara tersebut, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan menyapa dan berfoto bersama dengan masyarakat yang hadir pada Event Budaya Robo-robo Kabupaten Mempawah 2024.

Usai acara pembukaan Event Budaya Robo-robo Kabupaten Mempawah 2024, Bapaslon Gubernur Kalbar, Ria Norsan menyampaikan bahwa kita harus melestarikan budaya, terutama Event Budaya Robo-robo ini sudah mendapatkan penghargaan dari Menteri Parawisata di tingkat Pusat.

BACA JUGA:Ketua Relawan Sahabat Ria Norsan Dukung Penuh Norsan-Krisantus di Pilkada Kalbar 2024


Tampak dalam nuansa suasana puncak Acara tersebut, Ria Norsan-Krisantus Kurniawan menyapa dan berfoto bersama dengan masyarakat di Pelabuhan Regional Kuala Mempawah. Rabu 4 September 2024, siang.-Pontianak Info Disway-Kamera

"Event ini setiap tahun dilaksanakan di Kabupaten Mempawah, yang mana kita senantiasa melestarikan budaya Robo-robo sebab sudah mendapatkan penghargaan dari Menteri Parawisata di Tingkat Pusat," ujar Ria Norsan.

Dalam kesempatan yang sama, Krisantus Kurniawan, Bapaslon wakil Gubernur Kalbar yang berpasangan dengan Ria Norsan, juga mengatakan kegiatan yang sangat positif dan mengharapkan untuk setiap tahun kualitas dan kuantitasnya semakin baik.

BACA JUGA:Tim Relawan Lasarus Tetap Solid Dukung Norsan-Kristantus Meski Lasarus Tidak Maju

"Tentu harapan kita, setiap tahun pergelaran event budaya Robo-robo Kabupaten Mempawah 2024, semakin baik dalam segi kualitas dan kuantitasnya," harap Krisantus Kurniawan.

Kemudian, Ia menambahkan terkait event budaya Robo-robo, dilihat dari asal usul sejarah merupakan aset pariwisata yang mana akan menjadi sumber parawisata kita yang sangat produktif. Tutupnya.

Sumber: harian disway kalbar