Rentcar MaC
Mau iklan?

Porseni dan Inobel PGRI Provinsi Kalbar 2024 Melawi Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya!

Porseni dan Inobel PGRI Provinsi Kalbar 2024 Melawi Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya!

Sekda Melawi, Paulus Saat Foto Bersama dengan Koordinator Kontingen 14 Kabupaten/Kota di Kalbar, Sabtu 31 Agustus 2024-Pontianak Disway-Kamera

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MELAWIPekan Olahraga dan Seni (Porseni) dan Inovasi Pembelajaran (Inobel) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2024 resmi ditutup di Aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari 29-31 Agustus 2024 itu berjalan dengan lancar dan sukses. PGRI Kabupaten Melawi yang diamanahkan menjadi tuan rumah sudah memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada 600 kontingen dari 14 kabupaten/kota se Kalimantan Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Paulus menutup acara tersebut dengan resmi setelah Ia membacakan sambutan Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa. Dalam acara penutupan itu, Ketua Panitia, Slamet membacakan hasil keputusan nomor 101/Kep/KAB/XXII/2024 tentang Peserta Pemenang Pertandingan dan Perlombaan Porseni dan Inobel PGRI Kalbar di Kabupaten Melawi Tahun 2024.

BACA JUGA:Pembukaan Porseni dan Inobel PGRI Tingkat Kalbar 2024 Meriah, Tuan Rumah Melawi Banjir Pujian

Berikut Hasil Peserta Pemenang Pertandingan dan Perlombaan Porseni dan Inobel PGRI Kalbar di Kabupaten Melawi tahun 2024.

Cabang Olahraga Bulu Tangkis Putra

Juara 1, Asrofi dan Umam Fraziar Putra Narendra di Kabupaten dari Kubu Raya, Juara 2, Makhyar dan Yudi Hidayat dari Kayong Utara dan Juara 3,  Habib Sulton Mahmud dan Wawan Kurniawan dari Kapuas Hulu.

Cabang Olahraga Bulu Tangkis Putri

Juara I, Ida Sriyanti dan Alwahidia, dari Kubu Raya, Juara 2, Rosalina, dan Susilawati, dari Melawi dan Juara 3, Nurfika Jumiati dan Riska Oktary, dari Kota Pontianak.

BACA JUGA:Kasatlantas Polres Mempawah Amankan Jalur Pesepeda Tour Bhayangkara Khatulistiwa 2024

Cabang Olahraga Tenis Meja Putra

Juara 1, Chardiansyah, dan Gusti Junianto, dari Kota Pontianak, Juara 2, Suhartato Putra dan Mardian Juhri, dari Kapuas Hulu dan Juara 3, Juli Akhir Barata dan Dede Prasturi dari Mempawah.

Cabang Olahraga Tenis Meja Putri

Juara 1, Jamaliah dan Son Maniah, dari Kayong Utara, Juara 2, Nuriyanti dan Nurul Annisa, Singkawang dan Juara 3, Atika Anggraini, dan Iis Apriani dari Ketapang.

Sumber: disway kalbar