Rentcar MaC
Mau iklan?

Pasangan Edi-Bahasan Diiringi Konvoi McLaren Hijau, Kamilonte: Saya Masih Kalah Jauh

Pasangan Edi-Bahasan Diiringi Konvoi McLaren Hijau, Kamilonte: Saya Masih Kalah Jauh

Kamilonte (kiri) dan Hery Kurdy bersama Deddy Supriadi (kanan) saat naik McLaren berwarna hijau, mengantarkan paslon Edi-Bahasan ke KPU Kota Pontianak.-Dok. Pontianak Info Disway-Adhitya Pangestu Putra

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pada tanggal 29 Agustus 2024, pasangan calon Edi-Bahasan menarik perhatian publik dengan melakukan konvoi menggunakan mobil mewah McLaren berwarna hijau. Aksi ini berlangsung di tengah jalanan Kota Pontianak dan menarik banyak perhatian masyarakat yang menyaksikan konvoi tersebut.

Dalam konvoi tersebut, Edi-Bahasan tidak sendiri. Mereka ditemani oleh beberapa tokoh penting dalam tim sukses mereka.

Diantaranya adalah Deddy Supriadi yang bertindak sebagai Ketua Harian, Hery Fadhilah sebagai Ketua Umum, dan Hery Kurdy sebagai Penasihat. Kehadiran para tokoh ini menunjukkan dukungan kuat yang mereka miliki dalam perhelatan politik ini.

Aksi konvoi Edi-Bahasan dengan McLaren hijau ini mendapatkan reaksi dari berbagai pihak, termasuk dari kalangan selebritas lokal. 

 

BACA JUGA: Edi-Bahasan Resmi Deklarasi Maju Pilwako Pontianak 2024!

Salah satu yang memberikan tanggapan adalah Kamil Lote, seorang MC sekaligus konten kreator asal Pontianak. Saat ditanyai oleh tim redaksi, Kamilonte dengan rendah hati mengakui bahwa dirinya kalah jauh dalam hal kemewahan.

"Dengki Aku Eh," ungkap Kamil Lote ketika dimintai komentar terkait aksi konvoi Edi-Bahasan. 

Pernyataan ini mengindikasikan bahwa aksi konvoi tersebut memang meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang, termasuk bagi sosok seperti Kamilonte.

Konvoi ini menambah sorotan terhadap pasangan Edi-Bahasan yang tengah bersiap untuk menghadapi pemilihan. Selain menunjukkan kemewahan, aksi ini juga dianggap sebagai bagian dari strategi kampanye mereka untuk menarik perhatian dan dukungan dari pemilih di Kota Pontianak.

Sumber: disway kalbar