Rentcar MaC
Mau iklan?

Edi-Bahasan Resmi Deklarasi Maju Pilwako Pontianak 2024!

Edi-Bahasan Resmi Deklarasi Maju Pilwako Pontianak 2024!

Deklrasi Edi-Bahasan di Para Space, Kamis (29/8/2024).-Dok. Pontianak Info Disway-Pontianak Info Disway

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Pasangan Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan secara resmi mengumumkan pencalonan mereka sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak untuk tahun 2024. Deklarasi pasangan Edi-Bahasan ini dilaksanakan di Paraspace pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024, dan dihadiri oleh ribuan pendukung dari gabungan relawan dan koalisi partai.

Deklarasi Pasangan Edi-Bahasan

Dalam pidatonya, Edi menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dijalankan bersama Bahasan selama periode pertama mereka, yakni tahun 2018-2023.

"InsyaAllah, kita akan melanjutkan pembangunan dalam 5 tahun ke depan," ujarnya singkat.

Kemudian, Edi Kamtono juga menegaskan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam membangun Pontianak.

BACA JUGA:Edi Rusdi Kamtono dan Veddriq Leonardo Resmikan Panjat Tebing Mini di Tepi Kapuas Pontianak

"Kita harus berkolaborasi," kata Edi.

Sebelumnya, semua partai pengusung yang hadir turut menyampaikan orasi sambutan. Mereka kompak menyerukan kemenangan untuk Edi-Bahasan.

Ketua DPC PDIP Kota Pontianak, Satarudin, turut menggaungkan Kota Pontianak Bersinar Jilid II. Menurutnya, pasangan Edi-Bahasan adalah sosok yang mampu membawa Kota Pontianak menuju masa depan yang lebih baik.

"Pasangan ini adalah pasangan yang mampu membawa Kota Pontianak bersinar jilid II, mari kita antarkan kemenangan untuk pasangan Edi-Bahasan" kata Satar di atas panggung. 

Sumber: