Rentcar MaC
Mau iklan?

Erlina Pastikan Telah dapat Rekomendasi dari Partai Hanura Maju di Pilkada Mempawah 2024

Erlina Pastikan Telah dapat Rekomendasi dari Partai Hanura Maju di Pilkada Mempawah 2024

Erlina, mengonfirmasi bahwa ia telah menerima rekomendasi dari Partai Hanura dan dukungan dari partai-partai lain akan segera menyusul dalam waktu dekat. Kata Erlina, bakal calon Bupati Mempawah 2024.--Disway Kalbar/Istimewa/Foto Ahmad Mus, S.H

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Calon Bupati Mempawah 2024 Erlina mengonfirmasi bahwa ia telah menerima rekomendasi dari Partai Hanura.

Hal itu ia sampaikan saat ditemui usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-79 RI di halaman Kantor Bupati Mempawah pada Sabtu 17 Agustus 2024 pagi.

Erlina mengatakan dukungan dari partai-partai lain akan segera menyusul dalam waktu dekat.

Dalam keterangannya, Erlina menyebutkan bahwa saat ini rekomendasi dari Partai Hanura sudah diterima dan ia optimis rekomendasi dari partai lainnya akan menyusul dalam minggu ini. 

BACA JUGA:Juli Suryadi Burdadi Dampingi Erlina dalam Pilkada Mempawah 2024

Erlina juga mengungkapkan bahwa persiapan administrasi dan pemenuhan syarat-syarat pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan dilakukan sesuai dengan ketentuan KPU.

"Rasa optimisme dan harapannya untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Kita berdoa dan berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan hasilnya baik dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat," tegasnya.

Kemudian hal senada juga disampaikan dengan rasa optimis kemenangan Pilkada 2024 di kabupaten Mempawah, erlina penuh harap amin mudah-mudahan insyaallah, minta doanya.

Sumber: harian disway kalbar