Rentcar MaC
Mau iklan?

Juli Suryadi Burdadi Dampingi Erlina dalam Pilkada Mempawah 2024

Juli Suryadi Burdadi Dampingi Erlina dalam Pilkada Mempawah 2024

Foto Erlina bersama Juli Suryadi Burdadi Dipastikan dan digadang-gadang akan menjadi Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Mempawah 2024. Sabtu 17 Agustus 2024.--Disway Kalbar/Istimewa

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, MEMPAWAH - Juli Suryadi Burdadi terpilih untuk mendampingi Erlina dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) MEMPAWAH yang akan digelar pada 27 November 2024. Penunjukan Burdadi sebagai calon wakil bupati ini menandai langkah strategis Erlina, yang telah menjabat sebagai Bupati MEMPAWAH untuk periode 2019-2024.

Dalam wawancara dengan reporter PontianakInfoDisway.id, Erlina mengungkapkan keyakinannya terhadap Burdadi. "Insyaallah wakil yang saya pilih tidak salah. Kami berharap pada hari pemilihan nanti, semua berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Mempawah," ujar Erlina pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Erlina, yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 14 April 2024, memutuskan untuk maju kembali dalam Pilkada Serentak 2024. Pilihan terhadap Juli Suryadi Burdadi sebagai pendampingnya dinilai sebagai langkah strategis yang bertujuan untuk melanjutkan dan mengembangkan program-program yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

BACA JUGA:Petahana Erlina Pastikan Maju sebagai Calon Bupati Mempawah 2024

Juli Suryadi Burdadi dikenal sebagai birokrat berpengalaman yang diharapkan dapat mendukung dan memperkuat kepemimpinan Erlina. 

"Ketika diwawancarai, Erlina menegaskan keyakinannya terhadap Burdadi. Insyaallah dan doakan saja mudah-mudahan beliau bisa mendampingi saya dengan baik," ujarnya, lanjut reporter PontianakInfoDisway.id.

Dengan pemilihan Burdadi sebagai calon wakil bupati, Erlina berharap dapat menghadirkan stabilitas dalam pemerintahan Kabupaten Mempawah, serta meneruskan berbagai program yang telah dicanangkan selama periode kepemimpinan sebelumnya. Masyarakat Mempawah kini menantikan proses Pilkada yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi daerah mereka.

 

Sumber: Harian Disway