Rentcar MaC
Mau iklan?

Turnamen Voly Kapolda Cup 2024 Resmi Ditutup, Ini Kata Kapolda Kalbar

Turnamen Voly Kapolda Cup 2024 Resmi Ditutup, Ini Kata Kapolda Kalbar

Irjen Pol Pipit Rismanto S.IK, MH. mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat pada Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 ini. (Photo: HMS Bhayangkara)--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 yang dilaksanakan selama 10 hari, dari tanggal 25 Juli sampai dengan tanggal 3 Agustus 2024 resmi ditutup oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto S.IK, MH. di GOR Terpadu Ayani Pontianak pada Sabtu malam (3/8)

Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 ini merupakan yang ke-2, yang mana sebelumnya juga telah dilaksanakan pada tahun 2023 yang lalu.

“Di GOR yang baru ini kita telah melaksanakan Turnamen Bola Voli selama 10 hari yang diikuti oleh seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat.” Ungkap Kapolda Kalbar.

Selanjutnya Kapolda Kalbar mengapresiasi kepada seluruh peserta Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 ini.

“Saya merasa bangga melihat antusiasme yang begitu besar dari seluruh Peserta serta dukungan yang luar biasa dari Masyarakat Kalimantan Barat.”

“Selaku Penyelenggara, saya mengucapkan selamat dan Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Pemenang yang telah menunjukan kemampuan terbaik sehingga berhasil mencapai Podium Juara.”

“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari sebuah hasil kerja keras, latihan, disiplin dan dedikasi yang tinggi.”

“Saya ucapkan selamat kepada Tim Voli Putra Kabupaten Sanggau dan Tim Putri Kabupaten Melawi Berhasil Menjuarai Turnamen Voli Kapolda Cup 2024.”

BACA JUGA:Satu Korban Terakhir Bangunan Runtuh Kota Pontianak Telah Ditemukan

Bagi tim-tim yang belum beruntung memperoleh juara, agar tetap semangat untuk terus berlatih dan mengevaluasi beberapa kekurangan selama turnamen, karena kekalahan bukanlah akhir dari segalanya.

“Setelah Kapolda Cup, masih ada Kapolri Cup. Turnamen ini bukan hanya untuk mencari kemenangan, tetapi juga bagaimana membangun persaudaraan, meningkatkan Sportifitas, dan menumbuhkan kebersamaan diantara kita semuanya.” Lanjut Kapolda Kalbar.

Sebagai penutup, Irjen Pol Pipit Rismanto S.IK, MH. mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat pada Turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 ini.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Penyelenggara yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan acara ini, kepada Sponsor dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungan penuh sehingga turnamen dapat terlaksana dengan baik, kepada seluruh Jajaran Forkopimda yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini.”

 

Saya berharap Turnamen ini menjadi istimewa bagi kita semua, dan semoga Turnamen Bola Voli Kapolda Cup ini dapat terus terlaksana dan tentunya akan semakin baik setiap tahunnya, Pungkas Kapolda Kalbar.

Sumber: hms bhayangkara