Rentcar MaC
Mau iklan?

Kenalan dengan Eries, Girlband Asal Pontianak yang Melejit Lewat Mini Album M E M U L A I

Kenalan dengan Eries, Girlband Asal Pontianak yang Melejit Lewat Mini Album M E M U L A I

CEO Pontianak Disway foto bersama member Eries, Jumat (26/7/2024) malam.-DiswayKalbar/Adhitya-Disway Kalbar

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID, PONTIANAK - Perkembangan industri musik Indonesia kian semakin melejit. Hal itu terlihat dari banyaknya girlband baru yang mulai mengukir jejak di kancah musik Tanah Air.

Akhir tahun 2023 lalu, sebuah girlband bernama Eries yang dibentuk oleh Jagat Raya Management dan merupakan bagian dari Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo resmi memijakkan bakat mereka di industri musik.

Girlband yang berasal dari Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini memulai debut pertama mereka dengan langsung merilis 5 lagu pada 12 Desember 2023 lalu.

5 lagu debut pertama mereka itu berjudul KAU ADALAH, MIMPI-MIMPI, PANGERANKU, MEMULAI dan DIAMKU - DIAMMU dan dirilis bertahap dalam 3 bulan.

Buat yang kepo Eries beranggotakan tujuh wanita cantik bertalenta yaitu Adeline, Lipin, Elia, Lala, Ani, Cinka, dan Dela.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024 : Kontroversi Pembukaan Olimpiade, Perjamuan Terakhir Diisi Komunitas LGBT

Ketujuh member Eries itu merupakan mahasiswi Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo dari berbagai fakultas.

Selama setahun sejak debut, Eries telah tampil di banyak acara besar di seluruh wilayah Kalimantan Barat. Mulai dari goes to school hingga live performance.

Meski begitu, Eries mulai menunjukkan taring mereka dengan mulai tampil di beberapa Kota di luar Kalimantan Barat.

Bukti Eries mulai go nasional adalah ketujuh member Eries akan menggelar coaching di Jakarta pada Agustus 2024 mendatang.

Meski baru memproduksi video musik bertema lirik video, Eries akan mulai shooting video clip pertama mereka dalam waktu dekat ini.

Buat kamu yang ingin mengikuti perjalanan Eries, dapat memantau segala kegiatan mereka di YouTube/@eries_official atau Instagram @eries_official_.

 

Sumber: disway kalbar