Rentcar MaC
Mau iklan?

Hasil Argentina vs Kolombia, Tim Tango Juara Back to Back, Unbeaten Kolombia Terpatahkan

Hasil Argentina vs Kolombia, Tim Tango Juara Back to Back, Unbeaten Kolombia Terpatahkan

Timnas Argentina saat merayakan kemenangan Copa America, kontra melawan Kolombia dengan skor 1-0, Senin (15/7/2024) dini hari WIB.-afaseleccionen-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Laga final Copa America antara Argentina vs Kolombia berlangsung di Hard Rock Stadium, AS pada Senin (15/7/2024) pagi WIB.Timnas Argentina keluar sebagai juara lewat gol tunggal Lautaro Martinez di extra time.

Sebelumnya pertandingan sempat ditunda karena aksi para suporter yang masuk tanpa tiket. Alhasil pertandingan diundur sampai sekitar satu jam.

Di waktu normal, skor berakhir dengan kacamata. Argentina sendiri lebih banyak mengancam dengan tembakan ke gawang, sementara Kolombia lebih memanfaatkan serangan balik.

Namun nasib sial buat Lionel Messi, dirinya ditarik keluar pada babak kedua. Messi mengalami cedera pada menit ke-65 dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

BACA JUGA:Hasil Spanyol vs Inggris, La Furia Roja Juara, Harry Kane Lanjutkan Kutukan Juara!

Masuk babak Extra Time, Lautaro Martinez akhirnya mencetak gol kemenangan pada menit ke-112. Sang striker mencetak gol setelah baru masuk pergantian pemain, Lautaro sendiri itu terkawal ketika menerima umpan terobosan dari Lo Celso, kemudian menuntaskan peluangnya tanpa cela dengan tembakan keras dari jarak dekat.

Alhasil skor tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi. Argentina keluar sebagai juara Copa America 2024 dengan skor 1-0

Dengan hasil tersebut, Argentina resmi menjadi tim paling banyak meraih gelar Copa America melewati Uruguay, dan berhasil juara back to back, dan rekor unbeaten Kolombia berhasil dipatahkan oleh tim Tango.

Sumber: sport.detik.com