Rentcar MaC
Mau iklan?

Terhubung Lebih Dekat dengan Pak Edi Kamtono Melalui Saluran Whatsapp, Cek Linknya di Sini

Terhubung Lebih Dekat dengan Pak Edi Kamtono Melalui Saluran Whatsapp, Cek Linknya di Sini

Foto Profil Saluran Edi Kamtono di Whatsapp. --Disway Kalbar/Foto Istimewa Pak Edi Kamtono di Saluran WhatsApp

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Wali Kota Pontianak periode 2018-2023, Edi Kamtono telah meluncurkan saluran WhatsApp resmi yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar perkembangan dan peranannya dalam membangun kota.

Saluran WhatsApp ini akan menyajikan berbagai informasi terkait tata kota, sumber daya manusia, lingkungan, serta hiburan dan berita terkini.

"Selamat datang di official WhatsApp Channel dari Edi Rusdi Kamtono. Terima kasih sudah mengikuti. Di sini, Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai kota Pontianak dan peran saya dalam pembangunan," ungkap Edi Kamtono, Jumat (12/7/2024).

Saluran ini juga memberikan kemudahan bagi warga untuk tetap terhubung dan mendapatkan informasi terbaru. Pengguna dapat menemukan saluran di tab ‘Pembaruan’, di mana mereka bisa melihat status dan saluran yang diikuti. Fitur ini dilengkapi dengan tingkat keamanan privasi tinggi, menjaga kerahasiaan informasi pribadi admin dan pengikut.

“Melalui saluran ini, kami juga akan berbagi catatan suara dan jajak pendapat terkait aktivitas dan rencana pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan,” jelas Edi Kamtono. 

Dengan hadirnya saluran ini, diharapkan kota Pontianak bisa menjadi lebih indah, bersih, dan tertata, serta menciptakan masyarakat yang sejahtera dan bahagia.

Jangan lupa untuk follow saluran WhatsApp resmi kami dan jadi bagian dari perubahan!

Berikut linknya : https://whatsapp.com/channel/0029Vac35sXBlHpbpIxY5I1q

Sumber: disway kalbar