Rentcar MaC
Mau iklan?

Messi Gagal Penalti, Emi Martinez Jadi Penyelamat

Messi Gagal Penalti, Emi Martinez Jadi Penyelamat

Selebrasi Emiliano Martinez saat menyelematkan penalti melawan Ekuador, Jumat (5/7/2024)-afaseleccionen-Instagram

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Emiliano Martinez merupakan bintang utama dalam pertandingan ini saat Argentina mengalahkan Ekuador di adu penalti. Aksi gemilang kiper tango itu sekaligus menyelamatkan muka sang kapten, Lionel Messi.

Laga antara Argentina dengan Ekuador dalam babak perempatfinal Copa America 2024 di NRG Stadium, Jumat (5/7/2024) pagi WIB. Skor bertahan dengan kedudukan 1-1 di waktu normal setelah gol Lisandro Martinez dibalas oleh Kevin Rodriguez.

Dalam adu penalti, Argentina menang 4-2. Messi yang menjadi satu-satunya penembak penalti yang gagal sebagai eksekutor pertama.

Emiliano Martinez justru menyelamatkan kegagalan Messi. Dia mampu menepis dua penembak awal Ekuador, yaitu Angek Mena dan Alan Minda.

BACA JUGA:Gara-gara Selebrasi Kontroversinya, Merih Demiral Absen 2 Pertandingan di Euro 2024

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa saya belum siap untuk pulang," kata Emi Martinez yang dikutip dari TyC Sports.

"Saya kehilangan suara karena emosi, juga karena berteriak. Saya bangga, saya ingin terus berkembang sebagai kiper dan sebagai pribadi" tutupnya.

Messi sebelumnya memang tidak dalam kondisi yang belum fit. Pemain Inter Miami itu sempat diragukan tampil, tapi sang pelatih, Lionel Scaloni tetap memasangnya di line up sejak awal.

Sumber: sport.detik.com