Rentcar MaC
Mau iklan?

Di Roasting Habis-habisan, Ronaldinho Sebut Timnas Brazil Tim Ampas, Begini Tanggapan Raphinha!

Di Roasting Habis-habisan, Ronaldinho Sebut Timnas Brazil Tim Ampas, Begini Tanggapan Raphinha!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Ronaldinho mengkritik keras Timnas Brazil dan tidak berminat menonton pertandingan mereka di Copa America 2024. Raphinha selaku pemain Barcelona itu mengaku kaget dengan omongan legenda Brazil itu.

BACA JUGA:Polisi Jerman Tembak Pria Bersenjata Kapak dan Pembakar Jelang Laga Polandia vs Belanda

Timnas Brazil Terburuk Saat Ini

Baru-baru ini Ronaldinho mengkritik keras Timnas Brazil. Mantan pemain Paris Saint Germain, Barcelona, dan AC Milan itu menyebut Timnas Brazil saat ini adalah yang terburuk dalam beberapa tahun terakhir. 

Ronaldinho menilai pemain Timnas Brazil banyak kekurangan di seluruh aspek teknis maupun nonteknis sehingga enggan menonton langsung di stadion.

Brazil sendiri akan memulai pertandingannya di Copa America 2024 dengan melawan Kosta Rika pada pekan depan. 

BACA JUGA:GAOT Effect! Permintaan Tiket Sesi Latihan Terbuka Timnas Portugal Membludak!

Tanggapan Raphinha

Raphinha secara tegas tidak setuju dengan kritik Ronaldinho. Raphinha mengungkapkan ironi karena seniornya itu bahkan meminta tiket nonton langsung kepada Vinicius Junior.

"Pernyataan Ronaldinho? Aku tidak tahu apakah itu sebuah iklan atau tidak, tapi... beberapa hari lalu, aku diberitahu bahwa dia minta tiket kepada Vini Jr untuk menonton pertandingan kami. Bagaimanapun, aku kaget sih dan aku tidak setuju dengan pernyataan dia," kata Rapinha dikutip dari Fabrizio Romano.

"Kurasa anda harusnya tahu lebih banyak daripada aku. Dia tidak pernah membuat pernyataan seperti itu. Sebaliknya, dia selalu menunjukkan dukungannya untuk tim," lanjut pemain Barcelona itu.

"Aku menganggap dia sebagai seorang idola, sebuah rujukan. Semua orang di tim, tidak hanya para pemain, tapi semuanya yang bekerja di sini, melihat dia sebagai rujukan. Ini adalah sebuah pukulan telak untuk kami."

Sumber: disway kalbar