Rentcar MaC
Mau iklan?

GAOT Effect! Permintaan Tiket Sesi Latihan Terbuka Timnas Portugal Membludak!

GAOT Effect! Permintaan Tiket Sesi Latihan Terbuka Timnas Portugal Membludak!

--

PONTIANAKINFO.DISWAY.ID - Skuat Portugal tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga Euro di hadapan 8.000 penonton yang antusias. Suasana yang awalnya penuh dengan kegembiraan, berubah menjadi kacau ketika belasan pendukung menyerbu ke dalam lapangan dan menghentikan sesi latihan secara tiba-tiba.

Terlepas dari upaya petugas keamanan, yang berjuang keras untuk mengendalikan situasi, para pendukung berhasil mendekati para pemain Portugal.

BACA JUGA:Cerita Kim Pan Gon yang Pernah Pecat Shin Tae Yong Karena Gagal Capai Target!

Aksi Heroik Jose Sa

Di tengah kekacauan tersebut, kiper timnas Portugal, Jose Sa mengambil tindakan tegas dengan berlari sejauh 50 meter secara heroik untuk menangkap seorang penyerang. Dengan tekad yang luar biasa, sang kiper Wolves bergegas menuju touchline dan menjegal salah satu penyerbu lapangan.

BACA JUGA:Jack Brown, Pemain Keturunan yang Terlupakan

Daya Tarik Utamanya Bang Dodo

Cristiano Ronaldo, tentunya tidak diragukan lagi menjadi daya tarik utama bagi para penggemar yang menghadiri sesi latihan. Antisipasi untuk melihat Ronaldo dari dekat sangat terasa, dengan para pendukung yang sangat ingin melihat sekilas penyerang legendaris yang sedang mempersiapkan diri untuk turnamen internasionalnya ke 11.

BACA JUGA:Last Dance in Miami, Bang Messi Pastikan Inter Miami Jadi Klub Terakhirnya Sebelum Pensiun

Permintaan Tiket yang Membludak

Sesi latihan terbuka ini awalnya tersedia 6.000 tiket gratis kepada para penggemar, yang memungkinkan mereka untuk menyaksikan para pemain favorit mereka beraksi. Namun, tingginya permintaan akan tiket-tiket ini menyebabkan adanya pasar sekunder di mana tiket-tiket tersebut dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi, yang dilaporkan mencapai lebih dari £670. 

Kegilaan ini tentunya karena popularitas Ronaldo yang tak habis oleh waktu dan ekspektasi yang tinggi terhadap penampilan Portugal di turnamen ini. Portugal akan memulai kampanye mereka melawan Kroasia pada tanggal 18 Juni nanti.

Sumber: disway kalbar